Lancar Baca Doa, Kesalehan Syahrini Pernah Disanjung Mertua: Reino Barack Beruntung Banget
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)
12:59
13 Agustus 2024

Lancar Baca Doa, Kesalehan Syahrini Pernah Disanjung Mertua: Reino Barack Beruntung Banget

Kelahiran anak pertama Syahrini dan Reino Barack membuat rumah tangga mereka turut menuai perhatian warganet.

Tak terkecuali tentang amal ibadah yang dilakukan Syahrini sepanjang hidupnya sampai kini dinikahi seorang pengusaha sukses seperti Reino.

Meski tak banyak mengumbar perihal ibadah, Syahrini memang dikenal sebagai salah satu selebritis yang religius. Bahkan kakak Aisyahrani ini pernah memperlihatkan kefasihannya dalam membaca doa sapu jagat.

Momen inilah yang terekam di video unggahan akun TikTok @/dhodaychannels. Pelantun "Sesuatu" itu tampak lancar melafalkan pujian atas kebesaran Allah SWT serta diikuti dengan doa dan harapan agar hidupnya selalu dalam tuntunan Sang Pencipta.

Baca Juga: Reino Barack Sibuk Urus Princess R, Suara Syahrini Bikin Netizen Kangen: Candu Sekali

"Kefasihan Princess Syahrini Saat Berdo'a," begitulah keterangan yang dituliskan di video, dikutip pada Selasa (13/8/2024).

Menariknya, kesalehan Syahrini ini ternyata juga sempat dipuji oleh sang mertua. Seperti dituturkan Reino dalam sebuah wawancara, kesalehan dan cara Syahrini membawa diri sebagai calon istri adalah hal-hal yang membuat orang tuanya berkenan memberi restu.

"Orang tua saya pun tidak keberatan. Syahrini orang yang baik, anak yang salihah, dan sangat tahu tata krama," ucap Reino.

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/@princessyahrini)

"Manner-nya terhadap orang tua, caranya me-respect (menghormati) orang tua, cara dia membawa diri di masa depan sebagai istri, kurang lebih oke," imbuhnya.

Video-video inilah yang membuat Syahrini kembali dibanjiri pujian.

Baca Juga: Ayah Siaga! Momen Lembut Reino Barack Gunting Kuku Baby R Bikin Netizen Gemas!

"Fasih banget tajwid nyaa," puji warganet. "Beruntung banget pak RB dapetin istri seperti inces, pinter ngaji," komentar warganet. "Masya Allah ... Pa Reno ga salah pilih," tulis warganet lain.

"Pantesan agak beda sama artis-artis lain. ternyata dia pake nya jalur langit. sehat selalu incess," komentar warganet. "Ahklak nya berkiblat pada Al Qur'an, inces istri soleha," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #lancar #baca #kesalehan #syahrini #pernah #disanjung #mertua #reino #barack #beruntung #banget

KOMENTAR