Syahrini Dulu Sering Terima Job Private dengan Bayaran Rp600 Juta, Manajer Bocorkan Tugasnya
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)
11:14
13 Agustus 2024

Syahrini Dulu Sering Terima Job Private dengan Bayaran Rp600 Juta, Manajer Bocorkan Tugasnya

Syahrini sekarang telah menepi dari dunia hiburan setelah menikah dengan Reino Barack. Padahal dulu Syahrini termasuk artis populer yang sering wara-wiri manggung di berbagai acara, baik on air maupun off air.

Popularitas tersebut membuat tarif manggung Syahrini meroket. Menurut adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, sang kakak bisa mengantongi uang Rp200 jutaan untuk sekali manggung di tahun 2018.

"Sekarang kita berhitung. Nyanyinya dia, Rp200 juta, satu show. Sehari kadang dua kali," jelas Aisyahrani dalam acara "Hotman Paris Show" episode Juli 2018 lalu, dilansir dari YouTube pada Selasa (13/8/2024).

Selain itu, Syahrini juga mendapat penghasilan dari job private. Aisyahrani membocorkan bahwa Syahrini tidak boleh pamer di Instagram jika sedang menerima job private dari klien.

Baca Juga: Bacaan Doa Syahrini Jadi Sorotan: Pantas Beda sama Artis Lain, Ternyata Dia Pakainya Jalur Langit

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

Honor yang diterima Syahrini untuk pekerjaan ini pun bisa tiga kali lipat dari tarif manggungnya alias sekitar Rp600 jutaan. Lantas, apa tugas Syahrini untuk klien private-nya?

Tentu saja job private Syahrini tetap berkaitan dengan menghibur klien. Contohnya, pelantun "Restu" itu diminta memberikan kejutan ulang tahun tepat pada jam 12 malam untuk kliennya.

"Ada yang private. 'Kita mau private, Syahrini enggak boleh ada di Instagram karena ini private untuk ibunya ulang tahun jam 12'. Itu kan enggak boleh ngomong di Instagram, dan bayarannya fantastis," tutur Aisyahrani lagi.

"Kadang tiga kali lipat," timpal Syahrini membocorkan penghasilannya dari job private.

Mendengar penjelasan tersebut, Hotman Paris Hutapea selaku pembawa acara langsung heboh menghitung-hitung penghasilan Syahrini. Menurut perhitungan Hotman Paris, Syahrini diperkirakan cukup mudah mengantongi Rp1 miliar sehari hanya dari honor sebagai penyanyi.

Baca Juga: Reino Barack Sibuk Urus Princess R, Suara Syahrini Bikin Netizen Kangen: Candu Sekali

"Dihitung mulai. Kalau dua kali show Rp400 juta, kalau private Rp600 juta. Bisa satu Rp1 m (miliar) satu hari. Kalah aku (sebagai) pengacara," celetuk Hotman Paris.

Sementara itu, Syahrini tidak hanya mengandalkan honor menyanyinya sebagai sumber penghasilan. Ia masih memiliki sumber uang lain, mulai dari endorsement, brand ambassador produk, hingga bisnis-bisnis di berbagai bidang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #syahrini #dulu #sering #terima #private #dengan #bayaran #rp600 #juta #manajer #bocorkan #tugasnya

KOMENTAR