Sultan dari Kecil, Reaksi Aaliyah Massaid saat Diajak Thariq Halilintar Shopping di Italia Jadi Omongan
Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat naik privat boat di Lake Como (Instagram/thariqhalilintar)
10:49
13 Agustus 2024

Sultan dari Kecil, Reaksi Aaliyah Massaid saat Diajak Thariq Halilintar Shopping di Italia Jadi Omongan

Momen bulan madu Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya telah menemui titik akhir. Sebab dilihat di unggahan akun TikTok @/diari_aalthor, Thariq sudah mengabarkan soal rencana kepulangannya dan Aaliyah ke Jakarta.

"Sekarang dari airport Santorini kita balik ke Milan dulu, langsung balik ke Jakarta," ucap Thariq sambil merekam suasana di dalam pesawat, dikutip pada Selasa (13/8/2024).

"Sudah kangen rumah?" tanya Thariq kepada sang istri yang tampak sibuk membongkar isi tasnya.

"Banget," jawab Aaliyah.

Baca Juga: Pesan Manis Aaliyah Massaid Saat Aurel Hermansyah Ramai Dihujat: Kita Bersaudara

Bukan cuma merindukan suasana di Indonesia maupun makanan-makanannya, Aaliyah ternyata juga sudah ingin menata rumah yang akan ditempatinya bersama Thariq.

Namun tidak cuma rencana kepulangan mereka, tingkah Aaliyah di video itu juga tidak lepas dari sorotan warganet. Pasalnya Thariq sempat membocorkan keinginan istrinya untuk berbelanja dulu sebelum kembali ke Tanah Air.

"Sebelum pulang, ada yang pengin shopping dulu guys," kata Thariq sambil merekam Aaliyah yang sebenarnya sedang menikmati makanannya.

Tampak Aaliyah tersenyum lebar setelah sang suami menyentil keinginannya untuk berbelanja. "Makan," imbuh Aaliyah sambil memamerkan tiram yang akan disantapnya.

Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat naik privat boat di Lake Como (Instagram/thariqhalilintar)Potret Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid saat naik privat boat di Lake Como (Instagram/thariqhalilintar)

"Kita lagi di Milan by the way. Kita baru mau balik kayaknya sore atau malam gitu, ke Jakarta, tapi dia mau mampir dulu, katanya mau belanja," jelas Thariq.

Baca Juga: Bahasa Inggris Aaliyah Massaid saat Bulan Madu Jadi Omongan: Old Money Banget

Reaksi Aaliyah yang penuh senyuman saat Thariq mengungkit keinginan berbelanja inilah yang dibanjiri komentar warganet.

"Kalau di ajak shoping aja lu senyum senyum al," komentar warganet. "Denger mau di ajak shopping langsung sumringah," sindir warganet.

"Wadidaw shopping booo.... bahagianya BISA shopping," sentil warganet. "Iya ajak shopping bang aji... kalau gak istri bakal ngereok, mukanya ke tekuk.." tulis warganet lain. "Abis berapa honeymoon di itali," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sultan #dari #kecil #reaksi #aaliyah #massaid #saat #diajak #thariq #halilintar #shopping #italia #jadi #omongan

KOMENTAR