Kabar Diego Michiels Sekarang, Diduga sebagai Pria yang Tak Direstui Ibu Nikita Willy
Diego Michiels dan istri. (Instagram/@diegomichiels24)
21:16
12 Agustus 2024

Kabar Diego Michiels Sekarang, Diduga sebagai Pria yang Tak Direstui Ibu Nikita Willy

Ibunda Nikita Willy, Yora Febrine belum lama ini mengaku pernha meneteskan air mata ketika mengingat hubungan anaknya dengan sosok pria yang sempat ia tak beri restu. Sosok tersebut diduga adalah Diego Michiels.

Kala itu, Yora mengungkapkan gaya parenting yang ia terapkan terhadap anak-anaknya. Salah satunya adalah tidak mengeluarkan air mata atau menangis di hadapan anak-anaknya. Sebab dari buku yang ia baca, tangisan orangtua bisa memberatkan anak.

Lantas Yora mengaku bahwa dirinya pernah menangis karena ia tak setuju dengan pacar Nikita Willy saat itu. "Pernah kamu pacaran mami larang, kamu putusin terus kamu balik lagi ke pacar itu, siapa?" keluh Yora,  dikutip dari konten Youtube Nikita Willy, Senin (12/8/2024).

Sontak saja, publik menduga bahwa sosok itu adalah Diego Michiels, atlet sepak bola Indonesia yang merupakan pemain naturalisasi asal Belanda.

Baca Juga: Angelina Sondakh Tersedu-sedu Saat Isi Kajian, Karakter Asli Ibu Tiri Aaliyah Massaid Diungkap Warga

Dugaan tersebut muncul lantaran Diego sempat dipenjara sehingga menimbulkan kesan yang tidak baik bagi ibunda Nikita Willy.

Lantas, bagaimana nasib Diego Michiels sekarang? 

Diego Michiels mualaf, menikah, dan jadi bapak dua anak

Diego dan istri (Instagram).Diego dan istri (Instagram).

Diego ternyata kini hidup bahagia usai putus dengan Nikita Willy. Adapun Diego dan Nikita sempat berpacaran pada tahun 2012 secara diam-diam tanpa sepengetahuan ibunda Nikita.

Diego diketahui telah menerima ajaran Islam dan memutuskan menjadi mualaf. Ia akhirnya mengubah namanya menjadi Diego Muhammad bin Robbie Michiels.

Perjalanan spiritual Diego bermula saat ia dipenjara. Ia sempat ditahan atas kasus pengeroyokan sehingga ia harus mendekam di kantor Polres Tanah Abang.

Baca Juga: Lembut tapi Tegas, Sikap Aaliyah Massaid Dibilang Setipe Nikita Willy

Selama berada di balik jeruji besi, ia mulai mengenal ajaran Islam. Ia juga menikah dengan sosok perempuan bernama Dhea Ananda Boru Simatupang pada 2019 silam.

Melalui pernikahan tersebut, Diego dikaruniai dengan dua orang anak perempuan yakni Anceyra Aisyah Michiels dan Louisa Latifah Michiels.

Kehidupan pernikahan antara Diego dan Dhea Ananda jauh dari skandal dan berita tak sedap.

Diego juga detik ini masih meniti kariernya sebagai seorang pesepak bola. Ia kini membela Borneo FC Samarinda dan tercatat telah bertanding sebanyak 118 kali dan mencetak 4 buah gol indah.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #kabar #diego #michiels #sekarang #diduga #sebagai #pria #yang #direstui #nikita #willy

KOMENTAR