OOTD Aaliyah Massaid di Santorini Tembus Puluhan Juta, Padahal Habis Diejek Tak Berduit
Aaliyah Massaid di Santorini. (Instagram/@aaliyah.massaid)
17:30
11 Agustus 2024

OOTD Aaliyah Massaid di Santorini Tembus Puluhan Juta, Padahal Habis Diejek Tak Berduit

Masa bulan madu tidak membuat Aaliyah Massaid lepas dari komentar miring warganet. Bahkan belum lama ini Thariq Halilintar sampai harus pasang badan karena istrinya diejek tidak memiliki uang oleh warganet.

Gaya elit duit kagak ada,” ledek warganet dengan akun Instagram @/pur***, Minggu (11/8/2024).

Penghasilan dia sehari bisa bayarin kuota kamu seumur hidup dek, mandi sana biar ga kepanasan,” balas Thariq dengan tegas.

Potret Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid. (Instagram/@aaliyah.massaid)


Padahal Aaliyah sendiri dikenal sebagai salah satu selebritis muda yang paling sering berkolaborasi dengan jenama-jenama kenamaan dunia. Tentu bisa dibayangkan seberapa banyak pundi-pundi uang yang dihasilkan oleh Aaliyah dari pekerjaannya tersebut.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Pamer Beli Tas Branded Pakai Uang Sendiri, Penghasilan Seharinya Ternyata Tak Main-Main

Tak heran jika Aaliyah kemudian bisa memakai busana dengan harga fantastis. Pakaian ini tampak dikenakan Aaliyah saat menikmati masa bulan madu bersama Thariq di Santorini, Yunani.

Dilihat di akun Instagram @/aalthor.fashion, putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia itu terlihat mengenakan setelan dari jenama asal Italia, Missoni. Jenama satu ini memang terkenal akan produk rajutan bermotif zigzag, gelombang, dan garis-garis.

Aaliyah sendiri tampak mengenakan setelan dengan motif zigzag. Untuk atasannya adalah dari seri Missoni Zigzag Long Sleeved Top with Gathers and Cut Out Detail yang konon dibanderol seharga Rp16,91 juta.

OOTD Aaliyah Massaid di Santorini. (Instagram/@aalthor.fashion)OOTD Aaliyah Massaid di Santorini. (Instagram/@aalthor.fashion)


Sementara itu, untuk bawahannya juga dari Missoni dan tampaknya berasal dari seri yang sama. Lebih tepatnya yang dipakai Aaliyah adalah Missoni Cropped Trousers in Zigzag Viscose and Cotton yang dijual seharga Rp19,3 juta.

Jika ditotal, harga setelan busana Aaliyah sudah mencapai Rp36,21 juta. Tentu saja ini bukan angka yang sedikit untuk ukuran setelan pakaian, bukan?

Baca Juga: Akui Bersalah Pernah Korupsi, Angelina Sondakh Dapat Pujian Rosianna Silalahi

Namun tampaknya membeli busana dengan harga setara 6 kali UMR DKI Jakarta bukanlah hal sulit, apalagi untuk Aaliyah dan Thariq yang juga merupakan salah satu content creator berpenghasilan besar di Indonesia.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ootd #aaliyah #massaid #santorini #tembus #puluhan #juta #padahal #habis #diejek #berduit

KOMENTAR