Efek Nagita Slavina yang Pakai, Tas Hermes Warna Mencolok dan Ramai Gantungan Tak Terlihat Norak
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
14:31
11 Agustus 2024

Efek Nagita Slavina yang Pakai, Tas Hermes Warna Mencolok dan Ramai Gantungan Tak Terlihat Norak

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum lama ini mengunjungi pop-up store seragam kontingen Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024. Di kesempatan tersebut, keduanya pun berfoto bersama sang perancang busana, Didit Hediprasetyo.

"Bangga Dengan Karya Mas @didit.hediprasetyo / @ragowo.hediprasetyo untuk atlet Indonesia di Olimpiade / @olympics 2024. Semangat untuk para atlet yang berjuang dan ayoooo kita beri dukungan terbaik untuk pahlawan putra/putri terbaik Bangsa ," demikian caption dalam unggahan Instagram @raffinagita1717, Jumat (9/8).

Seperti biasa, penampilan Nagita Slavina tak luput menjadi pusat perhatian. Dalam foto-foto yang dibagikan, ibu dua anak ini tampil begitu 'ramai'.

Terlihat dia memadukan blazer warna biru bermotif yang dipadu skinny jeans. Tak ketinggalan, ia melengkapi penampilan dengan sebuah tas Hermes berukuran besar.

Baca Juga: Nagita Slavina Menangis Dengar Nyanyian Pilu Adik Ipar yang Lagi Proses Cerai, Begini Kata Suami Nisya Ahmad

Gantungan tas Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Gantungan tas Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Tas tersebut sangat mencolok dan menyala karena berwarna vermilion alias perpaduan merah serta oranye. Diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, ia memakai seri Hermes Birkin 30 yang dibanderol Rp438 jutaan.

Tas mewahnya itu semakin meriah dengan dua gantungan tas alias bag charm berukuran besar. Satunya berwarna biru yang sangat kontras dengan tas Hermes itu. Sementara yang satunya lagi merupakan karakter bertelinga kelinci.

Diketahui gantungan tas tersebut harganya juga jauh dari kata murah. Gantungan tas warna biru itu berasal dari merek Miumiu seri Leather Micro Bag. Gantungan itu dibanderol fantastis, yakni Rp18,9 juta.

Kemudian gantungan selanjutnya berasal dari Pop Mart, yakni seri Cry Baby x Powerpuff Girls Series - Mirror Pendant. Satu buah gantungan tas berbentuk menggemaskan itu dibanderol Rp307 ribu,

Sontak saja penampilan Nagita Slavina menuai berbagai komentar netizen, termasuk perihal tas dan gantungannya.

Baca Juga: Baby Lily Menangis saat Diusili Rayyanza, Sikap Suster Anak-anak Raffi dan Nagita Banjir Kritik: Mohon Peka Sedikit

"Kalau aku yang pakai pasti norak banget, sudah tasnya ngejreng tambah gantungan segambreng. Beda memang orang kaya, menyala Mama Gigi," komentar salah satu netizen.

"Beli karna lucu ni pasti Mama Gigi," sahut yang lain.

"Rumah ditenteng," celetuk yang lainnya.

Bagaimana menurutmu? Tertarik mengikuti gaya Nagita Slavina yang mencolok ini?

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #efek #nagita #slavina #yang #pakai #hermes #warna #mencolok #ramai #gantungan #terlihat #norak

KOMENTAR