Diungkit Atta Halilintar, Ini Bukti Haji Faisal Restui Vanessa Angel Jadi Mantu: Dia Anak Saya, Harus Dibela
Potret Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Semasa Hidup (Instagram/@bibliss)
14:09
11 Agustus 2024

Diungkit Atta Halilintar, Ini Bukti Haji Faisal Restui Vanessa Angel Jadi Mantu: Dia Anak Saya, Harus Dibela

Belakangan ini, adab Atta Halilintar yang mengunggah ulang konten tentang Vanessa Angel menjadi bulan-bulanan warganet.

Hal ini bermula dari Atta yang mengunggah tangkapan layar komentarnya di sebuah postingan yang tampak menyentil isu Vanessa hamil sebelum menikah dengan almarhum Bibi Andriansyah.

Nikah tanpa restu orang tua jangan ya de. Padahal yang tanpa restu orang tua adalah Vanessa, terpaksa direstui karena hamil duluan, paham,” begitulah isi postingan yang kemudian ditegur oleh Atta.

Alfatihah buat kak Vanessa… kak Vanessa orang baik dan teman saya… doakan yang terbaik buat kak vanes, pak haji, oma, gala, dan kak fuji. Biar kan kak vanes tenang,” balas Atta.

Baca Juga: Dear Atta Halilintar, Vanessa Angel Ternyata Tak Hamil di Luar Nikah: Ini Fakta Sebenarnya

Komentar Atta Halilintar (Instagram)Komentar Atta Halilintar (Instagram)


Atta sendiri berkilah hanya berniat mengingatkan pengunggah postingan agar tidak mengungkit masa lalu seseorang yang sudah meninggal dunia. Namun adabnya yang membawa-bawa Vanessa membuat Atta ramai menuai komentar miring.

Tak hanya itu, warganet juga jadi mengorek kembali kisah asmara Vanessa dan Bibi yang telah berpulang sejak tahun 2021. Termasuk perihal restu yang sebenarnya sudah diberikan oleh Haji Faisal dan Dewi Zuhriati kepada Vanessa sang menantu.

“Setelah nikah, kami sama mamanya ya udahlah, anggaplah kita tambah satu anak lagi,” ucap Faisal, dikutip dari akun TikTok @/putrigustipa7, Minggu (11/8/2024).


“Jadi begitu dia nikah dan kami nikahkan, kami berikan restu, kami rangkul, harus kita angkat ini derajatnya. Kenapa? Karena ya waktu itu menurut saya jauh di bawah si istrinya ini, sedang mengalami kemerosotan, jadi harus kita angkat,” imbuhnya.

Tak hanya itu, ayah selebgram Fujianti Utami Putri itu juga siap menjadi garda terdepan membela sang menantu yang kini telah memberikannya seorang cucu tersebut.

Baca Juga: Balasan Atta Halilintar saat Disebut Blunder Gegara Bahas Isu Vanessa Angel Hamil Duluan: Mengingatkan...

“Banyak yang nge-WA, entah dari kampung lah, dari mana lah, menelepon. Saya selalu, tentu namanya menantu saya pasti bela, sampai saat sekarang ya. Bagi saya yang namanya menantu saya itu adalah anak saya, jadi saya harus bela apapun yang terjadi,” tandas Haji Faisal.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #diungkit #atta #halilintar #bukti #haji #faisal #restui #vanessa #angel #jadi #mantu #anak #saya #harus #dibela

KOMENTAR