Jejak Digital, Begini Sikap Erin Taulany saat Rumah Andre Taulany Kedatangan Tim Lapor Pak!
Potret Erin Taulany. (Instagram)
13:20
11 Agustus 2024

Jejak Digital, Begini Sikap Erin Taulany saat Rumah Andre Taulany Kedatangan Tim Lapor Pak!

Semenjak terkuak kabar bahwa Andre Taulany melayangkan gugatan cerai, sosok sang istri yakni Rien Wartia alias Erin Taulany ramai disorot publik.

Banyak yang menyayangkan mengapa rumah tangga yang dibangun sejak 2005 itu harus kandas. Namun di sisi lain, banyak yang tidak heran dengan keputusan keduanya bercerai.

Pasalnya sudah sejak lama, Erin Taulany tak pernah terlihat satu frame bersama Andre Taulany, terlebih di konten YouTube.

Publik pun menilai Erin Taulany juga terkesan tak pernah terlihat berinteraksi dengan kawan-kawan Andre Taulany. Hal ini seolah memberi sinyal bahwa hubungan mereka sudah renggang sejak lama.

Baca Juga: Sederet Julukan Andre Taulany yang Sedang Hadapi Perceraian, dari Si Peci Merah hingga El Matador

"Pantes istrinya gak keliatan di youtube dia. Jalan jalan ke luar negeri juga gak keliatan bininya," komentar salah satu netizen di akun Instagram @rumpi_gosip, dikutip Minggu (11/8).

"Bener banget, kayaknya youtube artis, cuma Andre yang ga pernah keliatan ada bininya di rumah. Anak2 ya aja sering in frame, tapi istrinya ga pernah sama sekali. Emang beneran udah lama ga akurnya berarti," beber yang lainnya.

Salah satu contohnya ada dalam konten YouTube Andre Taulany pada 2021 lalu. Kala itu, Andre Taulany tengah mengadakan buka puasa bersama di rumahnya dan mengundang para tim dan pemain Lapor Pak!.

Di tengah perbincangan, Ayu Ting Ting nampak penasaran karena tak melihat sosok Erin Taulany dan menanyakan keberadaannya.

"Mana, pak, Bu Erni? Eh Bu Erin?" tanya Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Komedian Ini Bongkar Sifat Asli Mertua Andre Taulany: Mamanya Erin Itu....

Sempat kaget dengan Ayu Ting Ting yang salah menyebut nama, Andre Taulany lantas hanya sekedar menjelaskan jika istrinya sedang berada di ruangan atas.

"Ada di dalem," kata Andre Taulany sekilas.

Sampai vlog berakhir, tak terlihat Erin Taulany yang bergabung untuk buka puasa bersama teman-teman Andre Taulany. Justru hanya kedua putranya, Dio dan Kenzy yang nampak menemui tim Lapor Pak!.

Sehingga Erin Taulany diduga memang sengaja tak ikut menyambut kehadiran teman-teman Andre Taulany yang datang ke rumah. Sikap itu cukup berbeda dengan istri artis biasanya yang selalu ikut muncul dan menyambut jika ada kunjungan artis lainnya ke rumah.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #jejak #digital #begini #sikap #erin #taulany #saat #rumah #andre #taulany #kedatangan #lapor

KOMENTAR