Hadiri Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono, Style Aurel Hermansyah Disorot: Kayak Ibu Negara
Style Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di acara Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono. [Instagram/@aureliehermansyah]
19:06
10 Agustus 2024

Hadiri Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono, Style Aurel Hermansyah Disorot: Kayak Ibu Negara

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memenuhi undangan acara Tasyakuran 7 Bulanan sekaligus Tingkeban Erina Gudono yang digelar di Istana Keprisedenan Bogor pada Sabtu (10/8/2024). Penampilan Aurel dalam tersebut menuai perhatian.

Tak hanya datang berdua, Aurel dan Atta juga mengajak putri kedua mereka, Azura Humaira Nur Atta. Pada momen itu, mereka tampil dengan busana bernuansa adat Jawa.

Atta Halilintar memilih untuk mengenakan kemeja batik lengan panjang warna hitam senada dengan celana yang dipakai. Sedangkan Azura memakai rok batik.

Sementara itu, Aurel Hermansyah tampil menawan dengan kebaya kutubaru motif bunga warna hitam senada yang dihiasi dengan selendang warna oranye yang disampirkan di pundak. Kebaya itu merupakan rancangan Wiranti Kurnia Bride.

Baca Juga: Video Aurel Hermansyah Nge-DJ Viral, Warganet Julid Kasih Komentar Sinis

Style Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di acara Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono.[Instagram/@aureliehermansyah]Style Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar di acara Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan Erina Gudono.[Instagram/@aureliehermansyah]

Untuk mempercantik penampilannya, ibu dua anak tersebut memakai kain batik sebagai bawahan dan kerudung hitam. Pada acara yang dihelat putra dan menantu Jokowi ini, Aurel juga memilih riasan flawless dengan lipstik glossy untuk dandanannya. Tak lupa tas jinjing dan sepatu hak tinggi warna hitam digunakan sebagai aksesori.

"Terima kasih undangannya Mas Kaesang, Mba Erina, Bapak President @jokowi dan ibu Iriana. Selamat dan lancar-lancar sampai lahiran ya," tulis caption Atta sembari menampilkan fotonya bersama Aurel dan Azura tanpa Ameena karena sedang sakit.

Melihat foto keluarga Atta dan Aurel, netizen ramai berkomentar. Tak sedikit yang menyoroti penampilan Aurel Hermansyah di acara Tasyakuran 7 Bulan Kehamilan dan Tingkeban Erina Gudono.

Sosok yang karib dipanggil Mama Nur itu mendapat pujian dari sejumlah netizen dengan penampilannya yang berkebaya.

"Pakai kebaya model gitu/jawa-jawa gitu pantas kamu Aurel, kayak mimimu," puji netizen.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Segini Pendapatan Per Tahun Youtube Atta vs Thariq Halilintar, Selisihnya Setara Nilai 25 Alphard

"Masyah Allah Mama Nur cantiknya," kata netizen.

"Masya Allah Mamanur cantik banget kayak ibu negara," sahut yang lain."

"MasyaAllah Mama Nur auranya cantik banget," celetuk netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #hadiri #tasyakuran #bulan #kehamilan #erina #gudono #style #aurel #hermansyah #disorot #kayak #negara

KOMENTAR