Apa Penyebab Andre Taulany Gugat Cerai Istri? Kini Ngotot Pisah Walau Sudah Mediasi
Andre Taulany dan Erin Taulany. (Instagram/ erintaulany)
08:42
8 Agustus 2024

Apa Penyebab Andre Taulany Gugat Cerai Istri? Kini Ngotot Pisah Walau Sudah Mediasi

Kabar mengejutkan datang dari pernikahan komedian Andre Taulany dengan sang istri, Rien Wartia Trigina. Pasalnya biduk rumah tangga Andre dan Erin Taulany saat ini berada di ujung tanduk.

Dikonfirmasi oleh Pengadilan Agama Tigaraksa, komedian yang kerap dipasangkan dengan Sule itu disebut sudah menggugat cerai Erin sejak 4 April 2024. Bahkan Andre dan Erin ternyata sudah menjalani tahap mediasi yang umum dijumpai dalam proses perceraian.

“Nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rien Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024,” kata Ummi Azma.

Andre Taulany dan Erin Taulany. (Instagram/@erintaulany)Andre Taulany dan Erin Taulany. (Instagram/@erintaulany)

“Yang jelas sudah melalui tahapan-tahapan dan sudah dimediasi juga,” imbuhnya, seperti dikutip dari @/nianiaaa92, Rabu (7/8/2024).

Baca Juga: Menaksir Harga Tas Branded yang Dipakai Erin Taulany di Postingan Terakhir Bersama Andre Taulany

Lantas apa penyebab Andre sampai menggugat cerai Erin yang sudah hampir dua dekade dinikahinya?

Sayangnya pihak pengadilan tidak berkenan membuka penyebab Andre menggugat cerai Erin lantaran perkaranya adalah perkara tertutup. Tak hanya itu, pengadilan juga menolak mengonfirmasi isu Andre dan Erin masih serumah sekalipun kini sedang dalam tahap perceraian.

“Jadi permohonan cerai talak. Kalau untuk detailnya, saya tidak bisa menerangkan karena perkara tertutup untuk umum. (Untuk alasannya) itu pun tidak bisa saya jelaskan,” ungkap Ummi.

“Mengenai kabar mereka masih serumah atau sudah pisah?” tanya awak media yang langsung ditepis oleh sang humas pengadilan.

“Saya tidak bisa jelaskan sedetail itu dan itu kewenangan dari majelis hakim pemeriksa. Mediasi sudah, saya tidak bisa memberikan detail,” tandasnya.

Baca Juga: Andre Taulany Punya Bisnis Apa Saja? Kekayaannya Tetap Eksis Meski Diterpa Isu Cerai

Kabar perceraian Andre dan Erin ini pun menuai beragam respons dari warganet, apalagi karena pasangan tersebut dikenal jauh dari gosip miring.

Gw udah curiga pas Kiki bilang ‘siapa lagi yang urus pak komandan kalo bukan kita’ terus kaki kiki di injek,” komentar warganet. “Suka banget nonton lapor pak sama bts ternyata dibalik pak haji yang menghibur kita dia punya permasalahan,” ujar warganet lain. “Feeling gw bener.... dari foto foto aja jarang sama pak aji… bininya hedon mulu..” tutur yang lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #penyebab #andre #taulany #gugat #cerai #istri #kini #ngotot #pisah #walau #sudah #mediasi

KOMENTAR