Tak Kalah Mewah dengan Sang Istri, Jam Tangan Thariq Halilintar saat Bulan Madu Harganya Nggak Kira-kira
Jam Tangan Mewah Thariq Halilintar Saat Bulan Madu ke Italia (Instagram)
12:23
7 Agustus 2024

Tak Kalah Mewah dengan Sang Istri, Jam Tangan Thariq Halilintar saat Bulan Madu Harganya Nggak Kira-kira

Penampilan Thariq Halilintar yang tengah menikmati momen bulan madunya bersama Aaliyah Massaid di Italia menjadi sorotan.

Mengunjungi Roma, pasangan yang menikah pada akhir Juli 2024 lalu tersebut terlihat berpose di depan situs Colosseum yang terkenal. 

Saat itu, Thariq Halilintar yang telah mencukur bersih kumis san brewoknya tersebut tampak keren mengenakan kemeja berwarna terracota oversized dengan celana panjang putih.

Pria 24 tahun ini juga melengkapi gayanya dengan sejumlah aksesoris. Selain kacamata hitam, terlihat sebuah jam tangan melingkar di pergelangan Thariq Halilintar yang sempat mencuri perhatian saat keduanya berfoto mesra.

Baca Juga: Sampai Sewa Fotografer, Berapa Duit yang Mesti Dikeluarkan Thariq-Aaliyah buat Foto Romantis di Italia?

Mampu mengunjungi Italia dan sejumlah negara lain di Eropa untuk berbulan madu, sudah bisa dipastikan jika jam tangan tersebut pasti berasal dari brand terkenal dengan harga yang fantastis.

Benar saja, di Instagram @fashion__selebriti, jam tangan tersebut merupakan keluaran brand perhiasan dan jam tangan mewah asal Prancis, yakni Cartier. 

Itu adalah Santos de Cartier watch, dengan ukuran besar yang harganya mencapai Rp130,4 juta. Jam tangan ini merupakan buatan pabrik dengan penggulungan otomatis dengan kaliber 1 847 MC casing baja, bezel ADLC.

Mahkota bajanya dihiasi dengan spinel sintetis hitam, pelat jam abu-abu, jarum baja berbentuk pedang dengan bahan berpendar, kristal safir.

Penampilan Thariq Halilintar sendiri rupanya tak kalah dengan sang istri, yang juga membawa sederet aksesoris berupa tas mewah saat bulan madu. Seperti Loro Piana hingga Hermes berharga puluhan juta.

Baca Juga: Bukti Aaliyah Massaid Sudah Sering Makan Enak, Dulu Pernah Santap Kerang Semahal Ini di Amerika

Potretnya pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit yang memuji tampilan Thariq Halilintar usai menikah.

"Sama2 cakep, si Thoriq makin ke sini juga makin cakep.. Di tunggu kabar junior dari versi kalian berdua," kata @rum****.

"Semenjak sama Aal, Thoriq makin bagus berpenampilan. Udah mulai keliatan gantengnya," ujar @nan****.

"Aura pangenatin baru trorik ganteng kalo gak brewok," tambah @est****.

"Cuamat, happy for u both, semoga segera dapet momongan yaa .. aamiin," ucap @yas****.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #kalah #mewah #dengan #sang #istri #tangan #thariq #halilintar #saat #bulan #madu #harganya #nggak #kira #kira

KOMENTAR