Los Angeles vs Singapura: Adu Mahal Biaya Melahirkan Nikita Willy dan Syahrini di RS Top Luar Negeri
Kolase foto Syahrini dan Nikita Willy. (Instagram/@princessyahrini/@nikitawillyofficial94)
18:03
6 Agustus 2024

Los Angeles vs Singapura: Adu Mahal Biaya Melahirkan Nikita Willy dan Syahrini di RS Top Luar Negeri

Kabar bahagia datang dari pasangan Syahrini dan Reino Barack yang akhirnya dianugerahi buah hati setelah 5 tahun menikah.

Tak tanggung-tanggung, Syahrini dikabarkan melakukan proses persalinan di salah satu rumah sakit terkemuka Singapura, yakni Mount Elizabeth Hospital. 

Namun Syahrini bukan satu-satunya selebritis Indonesia yang memutuskan untuk melahirkan di luar negeri. Misalnya saja Nikita Willy yang melahirkan anak pertamanya, Issa Xander Djokosoetono, di rumah sakit mewah di Amerika Serikat.

Lantas seperti apa perbedaan biaya persalinan Syahrini dan Nikita Willy?

Baca Juga: Pantas Syahrini Nggak Peduli Konten YouTube, Kekayaan Suaminya Diduga Capai Ratusan Miliar

Persalinan Syahrini

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Berdasarkan penelusuran Suara.com dari unggahan Aisyahrani, Syahrini diperkirakan melahirkan di Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena Singapura. Lokasi rumah sakitnya disebut-sebut tidak jauh dari Hotel The Ritz-Carlton, Millenia Singapore, yang ditempati Syahrini dan Reino Barack selama 3 bulan belakangan.

Bila dicocokkan dengan unggahan Aisyahrani tertanggal Senin (5/8/2024), Syahrini diperkirakan memilih kamar Junior Maternity Suite yang fasilitasnya serupa kamar hotel bintang lima yang didominasi dengan pelitur kayu premium.

Syahrini disebut-sebut harus membayar mulai dari 13.949 Dollar Singapura atau sekitar Rp170,1 juta per malam (SGD 1 = Rp12.190). Namun harga ini belum termasuk biaya perawatan medis Syahrini sebelum, selama, dan sesudah persalinan.

Persalinan Nikita Willy

Baca Juga: Videografer Bersaksi, Singgung Detik-detik Princess R Lahir dari Rahim Syahrini

Potret acara tasyakuran empat bulanan usia kehamilan Nikita Willy (Instagram Story/nikitawillyofficial94)Potret acara tasyakuran empat bulanan usia kehamilan Nikita Willy (Instagram Story/nikitawillyofficial94)

Sementara itu, Nikita Willy dan Indra Priawan memilih untuk menyambut kelahiran anak pertama mereka di rumah sakit mentereng di kawasan Beverly Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

Bukan tanpa alasan, Nikita dan Indra rupanya ingin memastikan anak mereka lahir di lingkungan yang aman di tengah pandemi Covid-19. Rumah sakit yang mereka pilih adalah Cedars Sinai Hospital yang pernah dipakai untuk tempat persalinan Britney Spears sampai Victoria Beckham.

Dikutip dari Mirror, RS Cedars Sinai menyiapkan beberapa kelas suite mewah untuk pasien yang akan dirawat di sana. Yang pertama adalah seharga 2.000 Poundsterling Inggris atau sekitar Rp41,14 juta per malam (GBP 1 = Rp20.568).

Namun ada fasilitas suite lain yang lebih mewah dengan harga 2.800 Poundsterling Inggris per malam, atau setara dengan Rp57,6 juta. Dengan biaya inap semahal itu, pasien bisa mendapatkan fasilitas mewah, termasuk tersedia wine untuk orang tua dan kerabat yang menginap.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #angeles #singapura #mahal #biaya #melahirkan #nikita #willy #syahrini #luar #negeri

KOMENTAR