Terungkap Tas Mewah Nagita Slavina saat Kondangan Karyawan RANS, Ternyata Koleksi Lama
Potret Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Baby Lily (Instagram/raffinagita1717)
16:16
6 Agustus 2024

Terungkap Tas Mewah Nagita Slavina saat Kondangan Karyawan RANS, Ternyata Koleksi Lama

Salah satu karyawan RANS Entertainment, Livia Junita, baru saja menikah dengan sang pujaan hati pada Minggu (4/8). Pernikahan itu pun dihadiri oleh Nagita Slavina.

Meski tak bisa hadir bersama suami tercinta, Raffi Ahmad, Nagita mengajak sang putra bungsu, Rayyanza.

Kedatangan rombongan keluarga Sultan Andara itu tentunya langsung menarik atensi tamu undangan yang hadir. Lewat berbagai video yang dibagikan di TikTok, kehadiran Nagita dan Rayyanza disambut riuh.

Meski tak memakai hijab, terlihat Nagita tampil sopan dalam balutan gamis warna salem muda. Busana itu nampak glamor dengan bordir warna biru di seluruh kainnya.

Baca Juga: 6 Momen Menarik Artis Bareng MS Glow yang Dirumorkan Bubar, Sukses Pertemukan Fuji dan Aaliyah Massaid

Nagita pun memilih tampil simpel dengan mencepol rambut dan makeup tipis. Namun wajahnya tetap fresh dengan lipstik warna merah.

Tas Nagita Slavina saat kondangan karyawan RANS. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Tas Nagita Slavina saat kondangan karyawan RANS. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)

Seperti biasa, tas yang dibawa Nagita selalu menarik untuk dikulik. Di acara kondangan karyawan RANS Entertainment itu, ia menenteng sebuah handbag warna biru navy yang mengkilap.

Diungkap oleh akun Instagram @fanpage_nagitaslavina, tas tersebut merupakan keluaran merek Chanel. Lebih tepatnya lagi, tas itu merupakan seri Python Mini Coco Handle Bag.

Diketahui itu merupakan koleksi lama dari Chanel yang dirilis pada 2017 silam. Memiliki model Coco Handle yang ikonik, tas tersebut terbuat dari kulit python alias ular.

Untuk harga, tas yang dipakai Nagita saat kondangan itu dibanderol Rp75,9 juta. Harga ini tentunya bukan sesuatu yang 'wah' untuk seorang Nagita, sebab diketahui ia memiliki beragam koleksi tas mewah dengan harga ratusan juta.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Bergaya di Depan Colosseum Roma, Netizen: Auranya Mahal

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #terungkap #mewah #nagita #slavina #saat #kondangan #karyawan #rans #ternyata #koleksi #lama

KOMENTAR