Pendidikan Starla Anak Virgoun, Blak-blakan Tak Izinkan Inara Rusli Punya Pasangan Lagi
Inara Rusli dan anak-anaknya (Instagram/mommy_starla)
18:23
5 Agustus 2024

Pendidikan Starla Anak Virgoun, Blak-blakan Tak Izinkan Inara Rusli Punya Pasangan Lagi

Obrolan dari hati ke hati antara Inara Rusli dan anak perempuannya kini tengah menuai sorotan. Curahan hati Starla Rhea Idola Virgoun rupanya membuat banyak orang terenyuh dan memujinya sebagai sosok yang lebih dewasa ketimbang usianya.

Dilihat di potongan video unggahan akun TikTok @/cerita_viral2023, Starla awalnya terang-terangan mengaku bahagia melihat ayah dan ibunya kini bisa kembali berbaikan setelah konflik rumah tangga yang membuat keduanya bercerai.

“Hal-hal yang bikin kamu happy?” tanya Inara, dikutip pada Senin (5/8/2024).

“Mommy dan Daddy sudah baikan,” jawab Starla sambil tertawa kecil. “Dan kalian masih punya waktu untuk main sama aku dan adik.”

Baca Juga: Sedih! Anak-anak Virgoun Tak Tahu Ayahnya Kena Kasus Narkoba, Eva Manurung: Sedang Sekolah Agama

Bahkan di usianya yang belum genap 10 tahun, Starla hanya berharap agar Virgoun sang ayah tidak melangkah terlalu jauh dari Tuhan. Menariknya, dalam kesempatan yang sama, Starla juga menolak bila ibunya memiliki pasangan baru setelah bercerai dari Virgoun.

“Menurut kamu kalau Mommy misalnya punya pasangan gimana?” tutur Inara.

“Sama Mommy? Enggak, aku nggak mau. Ya nggak mau aja,” balas Starla yang meyakini adik-adiknya nanti bisa berperan sebagai pelindung untuk Inara.

Jawaban-jawaban Starla yang sangat menyentuh hati ini pun membuatnya dibanjiri pujian warganet. Tak sedikit yang menyayangkan Virgoun karena kini malah terjebak dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Jiaan.. virgoun.. seandainya kamu tau seberapa besar cinta mereka untuk mu..” komentar warganet. “Starla pintar banget,” puji warganet lain. “Sedih banget anaknyaa yaallah, be a good girl and keep strong starla,” imbuh yang lainnya menyemangati.

Baca Juga: Virgoun Bikin Surat Cinta di Sela Rehabilitasi Narkoba, Selipkan Pesan Manis untuk Eva Manurung

Inara Rusli (Instagram/@mommy_starla)Virgoun, Inara Rusli, dan anak-anak mereka. (Instagram/@mommy_starla)

Mampu menyampaikan jawaban yang sangat menyentuh hati, memang seperti apa pendidikan Starla anak Virgoun dan Inara Rusli?

Dalam berbagai kesempatan, Inara pernah membeberkan pendidikan yang ditempuh anak pertamanya itu. Bukan di sekolah umum, Inara ternyata memilih memasukkan Starla ke program homeschooling.

“Dia homeschooling ini memang yayasannya International School. Jadi mata pelajaran yang diujikan cuma ada tiga. English, math sama sains,” ungkap Inara, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Sayangnya tidak terungkap di yayasan sekolah internasional mana homeschooling yang diikuti Starla. Namun selain pendidikan formal lewat homeschooling, Inara juga mengikutkan anaknya dalam beberapa kursus.

“Dia masih bisa sembari mengembangkan bakatnya dia. Melukis, menggambar, berenang, violin sama kursus musik,” tutur Inara.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #starla #anak #virgoun #blak #blakan #izinkan #inara #rusli #punya #pasangan #lagi

KOMENTAR