Profil Brata Kartasasmita: Pendidikannya Mentereng dan Kaya Raya, Pantas Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting
Kolase Ayu Ting Ting dan Brata Kartasasmita. [Dok.Istimewa]
15:28
5 Agustus 2024

Profil Brata Kartasasmita: Pendidikannya Mentereng dan Kaya Raya, Pantas Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting

Nama Brata Kartasasmita sedang jadi perbincangan publik. Pria bernama asli Brata Angga Kartasasmita itu dijodoh-jodohkan netizen dengan Ayu Ting Ting yang batal nikah dengan Muhammad Fardana.

Brata Kartasasmita disebut cocok jadi pendamping Ayu Ting Ting. Mereka dijodohkan karena terpantau berduaan ketika Ayu Ting Ting mau liburan ke Amerika beberapa waktu lalu.

Lantas, siapa Brata Kartasasmita?

Brata Kartasasmita lahir pada 3 Maret. Dia merupakan seorang pengusaha sukses yang juga berawal dari seorang model. Pendidikannya juga tak main-main.

Di dunia modeling, Brata Kartasasmita memulai karier di ajang Abang Jakarta Utara tahun 2009. Dia keluar sebagai juara hingga lanjut ke ajang Mr Universe tahun 2018.

Menariknya, selain berkarier di modeling, Brata Kartasasmita juga mendirikan bisnis fashion bernama Bratt Indonesia. Ia juga mengelola Bratt School, sebuah lembaga pendidikan yang berfokus pada pengembangan keterampilan dan pengetahuan di bidang fashion. Dia juga terlibat dalam binsis industri travel.

Brata Kartasasmita juga seorang dokter kecantikan yang bekerja di klinik Derma Pro di Jakarta, tempat yang sering dikunjungi oleh Ayu Ting Ting.

Di bidang pendidikan, Brata Kartasasmita menimba ilmu di berbagai kampus. Dia tercatat kuliah di University Persada Indonesia Y.A.I tahun 2004-2009 dengan jurusan Public Relation.

Kemudian, Brata Kartasasmita melanjutkan studi bidang Political Communication atau komunikasi politik di The University of Hong Kong (2009-2010). Lalu, belajar Business Administration and Management di Le Preston Unistate Malaysia (2010-2011).

Setelah itu, Brata Kartasasmita juga mengambil studi International Law and Legal Studies di Universitas Satyagama Jakarta (2014-2019).

Itulah profil singkat Brata Kartasasmita yang tak kaleng-kaleng. Dia anggap cocok mendampingi Ayu Ting Ting.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #profil #brata #kartasasmita #pendidikannya #mentereng #kaya #raya #pantas #dijodohkan #dengan #ting #ting

KOMENTAR