Jungkir Balik Nasib Baby Lily: Dulu Tak Diinginkan Ibu, Kini Diangkat Anak oleh Raffi Ahmad
Potret Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Baby Lily (Instagram/raffinagita1717)
20:12
4 Agustus 2024

Jungkir Balik Nasib Baby Lily: Dulu Tak Diinginkan Ibu, Kini Diangkat Anak oleh Raffi Ahmad

Kebahagiaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampaknya semakin lengkap dengan kehadiran baby Lily. Bayi perempuan nan cantik ini disebut-sebut telah diangkat anak oleh Raffi dan Nagita.

Belakangan asal-usul baby Lily semakin terungkap ke publik. Salah satunya seperti yang diceritakan Raffi Ahmad di podcast-nya bersama Merry Riana.

Dalam potongan video yang diunggah di akun TikTok @/cilikayune, Raffi mengaku kehadiran baby Lily adalah anugerah dari Tuhan yang diturunkan untuk keluarganya tepat pada saat bulan Ramadhan.

Potret Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza, dan Baby Lily (Instagram/raffinagita1717)Potret Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza, dan Baby Lily (Instagram/raffinagita1717)


“Jadi waktu bulan puasa, lagi malam lailatul qadar, istri aku lagi pengin banget memang punya anak lagi, si Rafathar juga pengin banget punya adik perempuan. Enggak tahu kenapa, tiba-tiba lah di malam itu setelah mereka berdoa, besoknya datang. Padahal juga gue nggak tahu bini gue berdoa,” ucap Raffi, dikutip pada Minggu (4/8/2024).

Baca Juga: 5 Artis Pria yang Dicap Green Flag: Ada Idola Fuji hingga Mantan Syifa Hadju

Saat itu datanglah teman adik Nagita, Caca Tengker, yang ternyata memiliki panti asuhan di Bali. Tak bermaksud meminta Raffi dan Nagita mengadopsi anak dari panti asuhannya, sebenarnya saat itu teman Caca hanya berniat untuk menceritakan bayi malang yang sedang dalam pengasuhannya.

“Datang salah satu temennya adiknya Gigi, itu punya panti kecil di Bali, namanya Ibu Magda. Ya udah dia bawa, dia tadi cuma mau menjelaskan, ‘Iya ini ada anak, tidak diinginkan (oleh ibunya)’,” ujar Raffi,


“Pas malam-malam, itu bayi ada di rumah, masih dalam keadaan merah, masih belum 24 jam, aku azanin aja. Habis aku azanin, si Rafathar biasanya cuek aja, tapi habis lihat itu dia sayang, terus dia bilang, ‘Udah, Pa, biar di sini aja’,” lanjutnya.

Tentu Raffi tidak bisa langsung memutuskan, begitu pula dengan Nagita yang mempertimbangkan matang-matang permintaan anak sulungnya. Namun seiring waktu berjalan, Raffi memutuskan untuk menerima baby Lily untuk diasuh keluarganya.

“Udahlah, ini anak di sini aja. Gimana besok, gimana minggu depan, gimana bulan depan, kalau memang ibunya gimana ya kita bilang silakan aja. Niat kita baik, sampai sekarang kita urus semuanya ya supaya menjadi keluarga kita,” pungkasnya.

Baca Juga: Gantungan Tas Milik Nagita Slavina Bikin 'Shik Shak Shok', Bisa Tebus 1 Unit Sepeda Motor BeAT

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #jungkir #balik #nasib #baby #lily #dulu #diinginkan #kini #diangkat #anak #oleh #raffi #ahmad

KOMENTAR