Bisnis Brata Kartasasmita, Pengusaha Tajir yang Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting usai Batal Nikah
Brata Kartasasmita dan Ayu Ting Ting. (Instagram)
18:56
4 Agustus 2024

Bisnis Brata Kartasasmita, Pengusaha Tajir yang Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting usai Batal Nikah

Nama Brata Kartasasmita belakangan tengah menjadi perbincangan di media sosial. Sebab sosok Brata Kartasasmita ramai dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting usai batal dinikahi Muhammad Fardana.

Brata Kartasasmita sendiri bukan merupakan sosok biasa. Pemilik nama lengkap Brata Manggala Putra Kartasasmita itu diketahui sebagai pengusaha tajir yang mempunyai banyak bisnis di berbagai bisnis.

Lalu, apa saja bisnis Brata Kartasasmita yang belakangan dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting? Berikut akan dibahas lebih lengkap berdasarkan informasi dari berbagai sumber.

Brata Angga Kartasasmita alias Brata Kartasasmita. (Instagram/@bratakartasasmita)Brata Angga Kartasasmita alias Brata Kartasasmita. (Instagram/@bratakartasasmita)

Bisnis Travel

Baca Juga: Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, Pendidikan Brata Kartasasmita Tak Kalah Moncer dari Lettu Fardana

Menurut keterangan yang dicantumkan di bio Instagram, Brata Kartasasmita memiliki bisnis travel bernama DTravelindo. Bisnis ini berada di bawah naungan PT Dena Travel Indonesia. Brata menuliskan bahwa dirinya termasuk founder bisnis travel ini.

Bisnis Skincare

Brata Kartasasmita juga merupakan pemilik bisnis skincare. Pemenang kontes Abang Jakarta Utara 2009 itu mengelola bisnis skincare yang diberi nama BEBY. Menilik akun resmi BEBY di Shopee, merek ini menjual beragam jenis skincare, mulai dari night cream, serum, hingga acne gel.

Brata Kartasasmita. (Instagram/bratakartasasmita)Brata Kartasasmita. (Instagram/bratakartasasmita)

Bisnis Fashion

Selain travel dan skincare, Brata Kartasasmita juga melebarkan sayap bisnisnya dengan merambah bidang fashion. Ia diketahui mendirikan merek busana lokal yang diberi nama BRATT Indonesia.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Digosipkan Dekat Lagi dengan Pria, Netizen: Udah Kelihatan Polanya

Selain menjalankan bisnis, Brata Kartasasmita juga mendapatkan pundi-pundi uang dari pekerjaan lain. Sekarang ia diketahui tengah bekerja di Klinik Dermapro Indonesia sebagai Managing Director.

Sebelumnya pria kelahiran 3 Maret itu pernah bekerja sebagai Marketing Communication di Laboratorium Klinik Prodia, serta Public Relation Officer di PT Jakarta Kemayoran Properti, serta Marketing Communication Manager di Ciputra Singapura. Cukup mentereng, bukan?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bisnis #brata #kartasasmita #pengusaha #tajir #yang #dijodoh #jodohkan #dengan #ting #ting #usai #batal #nikah

KOMENTAR