Sarwendah Syok Hitung Jumlah Ayam Betrand Peto di Rumahnya: Habis Ini Aku Telepon Anaknya
Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/betrandpetoputraonsu)
14:06
3 Agustus 2024

Sarwendah Syok Hitung Jumlah Ayam Betrand Peto di Rumahnya: Habis Ini Aku Telepon Anaknya

Sarwendah memang mengizinkan anak angkatnya, Betrand Peto memelihara ayam di rumah barunya. Kendati demikian, istri Ruben Onsu ini dibuat syok bukan main saat mengetahui jumlah ayam Betrand yang berkeliaran di rumahnya.

Momen ini terlihat dalam video berjudul "ROOM TOUR KAMAR RUMAH SARWENDAH | KANDANG AYAM MEWAH PUNYA ONYO !!" yang diunggah di akun YouTube Sarwendah Official.

Dalam video berdurasi 31 menit itu, Sarwendah awalnya memamerkan fasilitas outdoor di rumah barunya. Ternyata di bagian taman belakang rumah, kakak ipar Jordi Onsu ini sudah menyediakan tempat bagi Betrand untuk memelihara ayam.

"Terus di sini ada ayam-ayamnya Onyo (panggilan Betrand Peto)," kata Sarwendah sambil menunjukkan bagian taman belakang rumahnya.

Baca Juga: Difasilitasi Sarwendah, Ini Potret Kandang Ayam Mewah Milik Betrand Peto

"Jadi kalian bisa lihat ini special request dari Onyo, jadi emang banyak banget ayamnya. Dia sih bilang sama aku ada 11 atau 13 (ekor ayam)," sambung mantan personel Cherry Belle ini.

Sarwendah kemudian menanyakan jumlah ayam Betrand ke salah satu karyawannya. Sang karyawan pun mengungkap bahwa Betrand memelihara 18 ekor ayam.

Sarwendah memamerkan kandang ayam mewah Betrand Peto (YouTube/Sarwendah Official)Sarwendah memamerkan kandang ayam mewah Betrand Peto (YouTube/Sarwendah Official)

"Wawan, ayamnya (Betrand) ada berapa?" tanya Sarwendah.

"18, bu," timpal sang karyawan.

Jawaban itu sontak membuat Sarwendah syok bukan main. Bagaimana tidak, Betrand mengatakan kepadanya hanya memelihara 11-13 ayam. Bahkan kandang ayam yang dibangun Sarwendah hanya didesain untuk menampung 10 ekor ayam.

Baca Juga: Digugat Ruben Onsu, Sarwendah Ternyata Sedang Idap Penyakit yang Tak Bisa Diobati: Risikonya Lumpuh

"Habis ini aku akan telepon anaknya, kenapa bisa tiba-tiba 18 (ekor ayam). Dia bilang sama aku 13, satu ayam berapa harga satu ayam?" kata Sarwendah sambil ngomel-ngomel.

Sang karyawan pun lantas menjelaskan bahwa ayam-ayam milik Betrand sudah bertelor. Selain itu, karyawan ini juga membeberkan jika Betrand sudah membeli ayam lagi.

"Itu (ayam) beli kemarin," beber sang karyawan.

"Beli?" tanya Sarwendah kaget.

Sarwendah sendiri hanya bisa mengomel. Meski demikian, ia tetap mendukung hobi Betrand memelihara ayam. Pasalnya, kata Sarwendah, hal itu bisa melatih tanggung jawab sang putra.

"Terus katanya ayamnya harus dipasir-pasirin. Enggak ngerti lah, terserah deh. Ini bikin kandangnya sudah proper ya, jadi perjanjiannya (memelihara ayam) 10 (ekor). Tapi ternyata lebih kan?" ucap Sarwendah.

"(Boleh pelihara ayam) karena emang Onyo suka banget. Dan maksudnya aku, ya itu bisa menjadi salah satu cara dia supaya dia bisa bertanggung jawab atas binatang-binatang yang dia bilang mau pelihara," tandas Sarwendah.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sarwendah #syok #hitung #jumlah #ayam #betrand #peto #rumahnya #habis #telepon #anaknya

KOMENTAR