Siapa Cynthia Tan? Viral Undang Brian Eks Westlife Nyanyi di Ultah Pertama Anaknya
Acara Ultah Anak Cynthia Tan yang undang Brian eks Westlife (Instagran/cynthiatan__)
12:56
3 Agustus 2024

Siapa Cynthia Tan? Viral Undang Brian Eks Westlife Nyanyi di Ultah Pertama Anaknya

Sosok Cyntia Tan tengah jadi sorotan publik karena mengundang Brian McFadden eks personel Westlife di acara ulang tahun sang anak yang baru berusia 1 tahun.

Dalam video yang beredar luas, Brian menyanyikan lagu Westlife berjudul If I Let You Go di salah satu hotel mewah di Jakarta yang disambut meriah oleh tamu undangan.

Lantas siapa Cyntia Tan yang mengundang Brian eks Westlife di acara ulang tahun sang anak? Simak penjelasan berikut ini.

Profil Cynthia Tan

Cynthia Tan yang undang Brian eks Westlife di acara ultah sang anak [Instagram/@cynthiatan__]Cynthia Tan yang undang Brian eks Westlife di acara ultah sang anak [Instagram/@cynthiatan__]

Cynthia Tan adalah desainer ternama langganan artis Tanah Air. Dia lahir di Jakarta, 29 April 1991 sehingga kini berusia 33 tahun.

Baca Juga: MSI Rayakan Ulang Tahun ke-20 dengan Menggelar Pameran di MOI

Cynthia telah menikah dengan seorang pria bernama David Ananda Marthen. Suami Cynthia ini bekerja di bidang promotor konser wilayah Asia sehingga bisa mengenal sosok Brian eks personel Westlife.

Tak kalah mentereng dari suaminya, Cynthia adalah seorang desainer gaun pengantin atau bridal cukup sukses. Beberapa artis menggaet Cynthia di hari bahagia mereka seperti Sandra Dewi, Chelsea Olivia hingga Raisa. Bahkan Cynthia juga pernah dipercaya untuk membuat desain busana personel Boyzone saat manggung di Indonesia.

Latar belakang pendidikan Cynthia adalah lulusan ESMOD Jakarta yang menekuni karier di dunia mode. Dia pun pernah mendapat prestasi sebagai runner-up kedua Lomba Perancang Mode 2011 yang digelar majalah Femina.

Sebagai pemenang, Cynthia berkesempatan menyicipi pendidikan mode di Istituto Marangoni London, London, Inggris selama setahun. Kesempatan itu kemudian membuka pintu bagi Cynthia untuk berkenalan dengan para stylist selebriti Inggris. Dari sinilah, kesempatan Cynthia untuk merancang kostum Boyzone berawal.

Undang Brian Eks Westlife di Ultah Anak

Brian eks Westlife di acara ultah anak Cynthia Tan [Instagram/@cynthiatan__]Brian eks Westlife di acara ultah anak Cynthia Tan [Instagram/@cynthiatan__]

Cynthia Tan tengah menjadi sorotan karena mengundang Brian eks Westlife di acara ultah sang anak. Dalam video viral di TikTok, Brian menyanyikan lagu Westlife di salah satu Hotel mewah di Jakarta.

Baca Juga: 10 Potret Tissa Biani Naik Gunung Prau Bareng Dul Jaelani Untuk Rayakan Ulang Tahun

Brian menyanyikan lagu andalan Westlife berjudul If I Let You Go yang disambut meriah oleh para tamu undangan. Bahkan hampir semua tamu dewasa ikut berdendang lagu Westlife itu.

Nama anak Cynthia yang berulang tahun itu adalah Mandy, sama seperti salah satu judul lagu Westlife. Dalam video yang diunggah Cynthia Tan, Brian menyanyikan lagu Mandy langsung pada sang birthday girl.

"Ketika suami mengundang temannya yang seorang penyanyi yang menyanyikan 'Mandy' untuk ultah anak kita yang pertama. Terima kasih Brian yang langsung terbang dari Inggris ke Jakarta," tulis Cynthia Tan di postingan Instagram pada 30 Juli 2024 lalu.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #siapa #cynthia #viral #undang #brian #westlife #nyanyi #ultah #pertama #anaknya

KOMENTAR