Gelang Baby Lily Anak Asuh Raffi-Nagita Bikin Salfok Netizen: Jajan Saya Selama Sebulan
Potret Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Baby Lily (Instagram/raffinagita1717)
11:12
3 Agustus 2024

Gelang Baby Lily Anak Asuh Raffi-Nagita Bikin Salfok Netizen: Jajan Saya Selama Sebulan

Nagita Slavina menghabiskan waktu bersama Baby Lily sepulang dari Thailand. Hal ini terungkap dari Instagram Story @raffinagita1717.

Dilihat dari unggahan ulang akun TikTok @/ootd.lily.raffinagita, tampak momen saat Nagita Slavina sedang memangku Baby Lily di mobil.

Nagita Slavina terlihat memakai baju warna kuning tanpa hijab. Sementara itu, anak yang diduga akan diadopsinya memakai baju warna putih.

Bayi yang belum genap berusia satu tahun itu juga tampak mengenakan bando berbentuk pita warna kekuningan dan gelang warna pink.

Baca Juga: Quality Time Bareng Rieta Amilia, Baby Lily Pakai Outfit Ratusan Ribu

Potret Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza, dan Baby Lily (Instagram/raffinagita1717)Potret Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Rafathar, Rayyanza, dan Baby Lily (Instagram/raffinagita1717)

Dikutip dari unggahan akun TikTok ini, dapat diketahui jika gelang yang dipakai Baby Lily merupakan koleksi perhiasan dari brand Elsa Lee.

Kendati modelnya biasa saja, gelang yang dipakai Baby Lily tersebut bernama Pink Clear Spirit yang dibanderol dengan harga Rp787.000. 

Mengetahui Baby Lily memakai gelang yang harganya hampir menembus satu juta rupiah, netizen melontarkan komentar beragam.

Potret Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad, dan Baby Lily (Instagram/raffinagita1717)Potret Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad, dan Baby Lily (Instagram/raffinagita1717)

Tak sedikit netizen yang salah fokus dengan penampilan dan kecantikan bayi yang diduga akan diadopsi keluarga Sultan Andara tersebut.

"Njir biaya jajan saya selama sebulan," kata netizen.

Baca Juga: Profil Sus Ayu, Pengasuh Baby Lily Anak Angkat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Gak bosan-bosan aku melihat Teteh Lily cantik," ujar netizen lain.

"Teteh Lily cantik banget," puji netizen lainnya lagi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gelang #baby #lily #anak #asuh #raffi #nagita #bikin #salfok #netizen #jajan #saya #selama #sebulan

KOMENTAR