Seharga Motor Baru, Topi Warna Warni Nagita Slavina Bikin Netizen Tak Habis Pikir: Udah Paling Bener Ga Usah Tau Harga
Potret Nagita Slavina saat berkeliling di pusat kuliner Thailand (YouTube/Rans Entertainment)
08:41
3 Agustus 2024

Seharga Motor Baru, Topi Warna Warni Nagita Slavina Bikin Netizen Tak Habis Pikir: Udah Paling Bener Ga Usah Tau Harga

Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu selebriti dengan banyak koleksi fashion branded. Seringkali, harga outfit yang dipakai bahkan dinilai tidak masuk akal. 

Baru-baru ini, akun Instagram @fanpage_nagitaslavina kembali mengejutkan dengan topi yang dikenakan oleh istri Raffi Ahmad tersebut.

Dalam postingan terbaru, potret Nagita Slavina dengan tampilan outfit cerahnya sempat mencuri perhatian. Saat itu, ibu dua anak ini terlihat mengenakan atasan berwarna fuschia untuk berjalan-jalan ke sebuah mall. 

Nagita Slavina tampak melengkapi penampilannya dengan sebuah topi bermotif menonjol multi warna dari rumah mode Prancis Chanel. Topi tersebut merupakan tipe Cloche Hat yang ternyata memiliki harga tak main-main.

Baca Juga: Fuji Blak-blakan Puji Kebaikan Raffi Ahmad: WhatsApp Jam Berapa Aja Dibalas

Nagita Slavina (Kolase)Nagita Slavina (Kolase)

Pasalnya, topi ibu dua anak tersebut setara dengan motor baru, yakni senilai USD 1275 atau Rp20,6 jutaan. Koleksi topi Nagita Slavina kali ini juga jadi sorotan sebab memiliki tulisan daru brand yang terpampang nyata.

Padahal biasanya, wanita 36 tahun tersebut memilih mengenakan koleksi 'quiet luxury' yang elegan. Tentu saja postingan tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen. 

"Tumben mama gigi pake outfit yang tulisan brand nya terpampang nyata," kata @wiw****.

"Udah paling bener ga usah nanya harga wkwkwk," ujar @put****.

"Ya awoh mama gigi, tetep terkejutt walopun sering mama gi pake yang mahal2," ungkap @aje****.

Baca Juga: Irfan Hakim Makin Memperkuat Dugaan Nagita Slavina Hamil Anak ke-3

"Ini mahal begini motifnya apa gak mau dibikin berkesinambungan antara satu sisi dan sisi lainnya gitu. Kalo gue yg pake di kampung pada mikir ini KW," tambah @ana*****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #seharga #motor #baru #topi #warna #warni #nagita #slavina #bikin #netizen #habis #pikir #udah #paling #bener #usah #harga

KOMENTAR