Bottega Veneta vs Kasih Support, Beda Gaya Bucin El Rumi dan Rizky Nazar ke Syifa Hadju Kini Jadi Omongan
Syifa Hadju - El Rumi - Rizky Nazar (Instagram)
20:34
2 Agustus 2024

Bottega Veneta vs Kasih Support, Beda Gaya Bucin El Rumi dan Rizky Nazar ke Syifa Hadju Kini Jadi Omongan

Kabar kedekatan El Rumi dan Syifa Hadju tak henti menjadi perbincangan publik. Pasalnya keluarga masing-masing diduga sudah memberikan restu untuk hubungan mereka, bahkan Ahmad Dhani sudah mendorong El Rumi untuk segera menikahi Syifa.

Tak heran bila sosok El Rumi jadi ramai dibandingkan dengan Rizky Nazar yang merupakan mantan kekasih Syifa. Salah satunya dari segi gaya bucin keduanya saat memperlakukan Syifa, seperti apakah?

Gaya Bucin El Rumi ke Syifa Hadju


Dilihat di unggahan akun TikTok @/caviarhold, El Rumi ternyata tidak segan-segan menggelontorkan banyak uang untuk memberikan hadiah kepada Syifa Hadju.

Baca Juga: Ahmad Dhani Lebih Ceplas-ceplos dari Irwan Mussry Saat Ketemu Syifa Hadju, Riwayat Pendidikan Mirip: Tak Lulus Kuliah

Dalam foto tersebut, tampak El Rumi yang merangkul Syifa sambil tersenyum menghadap kamera. Syifa tampak membawa sebuket bunga mawar merah yang cantik serta kotak putih berpita hijau dengan tulisan “Bottega Veneta”.

Bottega Veneta sendiri merupakan rumah mode mewah asal Milan, Italia yang menawarkan berbagai produk berkelas dengan desain menawan. Beberapa produk Bottega Veneta antara lain pakaian, tas, sepatu, aksesoris, perhiasan, dan pengharum. Harga produk yang ditawarkan di Bottega Veneta bervariasi di angka jutaan Rupiah.

Gaya Bucin Rizky Nazar ke Syifa Hadju

Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram/rizkynazar20)Rizky Nazar dan Syifa Hadju (Instagram/rizkynazar20)


Berbeda dengan El Rumi yang sepertinya tidak segan mengeluarkan uang untuk menjamu Syifa Hadju, Rizky Nazar memilih menunjukkan rasa cinta dan romantisnya dengan cxra yang berbeda.

Hal ini terungkap lewat obrolan Syifa bersama Titi Kamal tahun 2022 lalu. “Sebenernya pacarku tuh bukan yang tergolong cowok romantis. Dia bukan yang kayak romantis yang dikit-dikit ngasih apa, ngasih bunga gitu enggak,” kata Syifa, dikutip pada Jumat (2/8/2024).

Baca Juga: Sosok Diandra Marsha yang Bongkar Kesiapan El Rumi Menikah, Selebgram dengan Prestasi Mentereng

Diakui Syifa, Rizky tergolong jarang memberikannya hadiah-hadiah. Namun bagi Syifa, saat itu, Rizky lebih sering memberikannya kenyamanan dan dukungan yang dianggapnya tidak kalah romantis.

“Jadi hal yang paling romantis yang dia lakuin mungkin lebih ke bukan gift kali ya. Kayak support mungkin, dia selalu tau kapan bisa meng-comfort aku,” tandas Syifa.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #bottega #veneta #kasih #support #beda #gaya #bucin #rumi #rizky #nazar #syifa #hadju #kini #jadi #omongan

KOMENTAR