Ogah Kenal Mulan Jameela Lagi, Ekspresi Maia Estianty saat Disalami Safeea Ahmad Jadi Sorotan
Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)
18:43
1 Agustus 2024

Ogah Kenal Mulan Jameela Lagi, Ekspresi Maia Estianty saat Disalami Safeea Ahmad Jadi Sorotan

Maia Estianty pernah mengaku tidak ingin lagi mengenal dan bertemu dengan Mulan Jameela. Tentu hal ini berkaitan dengan kisruh rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani yang diduga disebabkan oleh Mulan.

"Ini aku tekankan ke pemirsa, banyak yang bilang, 'Kenapa sih hubungannya nggak baik-baik aja? (dengan Mulan Jameela)'. Nah jadi aku rasa nggak ada masalah, kita sih memaafkan, tapi kalau mau kenal lagi lebih baik nggak usah, daripada kita ketemu mukanya, ada gesekan negatif mending nggak usah," tutur Maia di kanal YouTube-nya, dikutip pada Kamis (1/8/2024).

Tak heran bila momen pertemuan Maia dengan anak Mulan dan Dhani, yakni Safeea Ahmad, menuai perbincangan. Hal inilah yang tergambar di video unggahan akun TikTok @/deardybear_rr.

Kolase foto Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram/@maiaestiantyreal/@mulanjameela1)Kolase foto Maia Estianty dan Mulan Jameela. (Instagram/@maiaestiantyreal/@mulanjameela1)


Video awalnya memperlihatkan momen keakraban Maia dengan anak keduanya, El Rumi. Bahkan saat itu sempat tergambar kedekatan Al Ghazali dengan Laura Moane, hingga momen ketika Dhani menyalami Maia.

Baca Juga: Ketemu Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Syifa Hadju Bawa Tas Seharga 3 Sepeda Motor BeAT

Terlihat ekspresi canggung dan terkejut Maia saat tiba-tiba mantan suaminya datang untuk bersalaman dengannya. Namun berbeda dari Maia, Dhani malah terlihat lebih santai, bahkan tersenyum lebar saat menyalami mantan istrinya tersebut.

Video lalu beralih memperlihatkan momen ketika Maia mengawasi pertandingan El Rumi dari pinggir ring. Awalnya istri Irwan Mussry itu memerhatikan jalannya pertandingan dengan sangat serius, hingga Maia menoleh karena seseorang menyapanya.

Usut punya usut, Safeea lah yang menyapa Maia. Bahkan remaja kelahiran 26 Januari 2011 itu langsung menyalami dan mencium tangan Maia.


Namun tentu saja yang menjadi sorotan adalah ekspresi Maia, sebab pelantun Ingat Kamu itu tampak tetap tersenyum sembari tangannya dicium Safeea. Hanya saja tidak terlihat interaksi lebih lanjut di antara Maia dan Safeea, sebab setelahnya Maia kembali fokus ke depan.

Momen ini lah yang menjadi obrolan warganet di kolom komentar. Bahkan tidak sedikit yang mendoakan supaya Maia, Dhani, beserta keluarga masing-masing dapat kembali berdamai menjadi satu keluarga besar seperti keluarga Hermansyah dan keluarga Lemos.

Baca Juga: El Rumi Diduga Beri Kode Ingin Punya Anak dari Syifa Hadju

"Mata nya bunda setiap liat mas dhani dan mulan menyimpan luka yang ngga bs hilang sampai kapanpun," komentar warganet. "Semoga Nanti kalau salah satu anak Mereka nikah, mereka bisa akur seperti keluarga Anang dan Raul Lemos," ujar warganet lain.

"Kagetnya malah pas ahmad dani yang salaman," tulis warganet. "Bunda maia orang se legowo itu sihh, hati aku yang nyess bun," imbuh warganet lain. "Ekspresi gak bisa bohong gak sih," timpal yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ogah #kenal #mulan #jameela #lagi #ekspresi #maia #estianty #saat #disalami #safeea #ahmad #jadi #sorotan

KOMENTAR