Berangkat Haji usai Gugat Cerai Andika Rosadi, Nisya Ahmad Doa Begini di Tanah Suci: Ya Allah ...
Nisya Ahmad dan Andika Rosadi (Instagram/arosadi)
15:40
1 Agustus 2024

Berangkat Haji usai Gugat Cerai Andika Rosadi, Nisya Ahmad Doa Begini di Tanah Suci: Ya Allah ...

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Nisya Ahmad. Adik Raffi Ahmad ini rupanya telah menggugat cerai sang suami, Andika Rosadi, sejak 10 Mei 2024.

Keduanya menjalani sidang perdana perceraian pada 30 Mei 2024 atau beberapa hari sebelum Nisya Ahmad berangkat ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji.

Diam-diam sudah menjalani sidang cerai sebelum berangkat ke Tanah Suci, Nisya Ahmad rupanya memanjatkan sejumlah doa khusus saat sedang beribadah haji.

Hal ini blak-blakan diungkap Nisya Ahmad dalam acara "FYP" yang dipadu Raffi Ahmad, Irfan Hakim, dan Mpok Alpa beberapa minggu yang lalu.

Baca Juga: 4 Asisten Keluarga Andara dengan Penghasilan Tertinggi di Luar Gaji, Ada yang Kalahkan Raffi Ahmad

Potret Nisya Ahmad dan Andika Rosadi (Instagram/arosadi)Potret Nisya Ahmad dan Andika Rosadi (Instagram/arosadi)

Melansir dari video di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Kamis (1/8/2024), awalnya Raffi Ahmad bertanya sang adik berdoa apa saja ketika di Makkah.

"Coba cerita pengalaman di haji kemarin dapat hidayah apa? Berdoa apa sama Allah SWT? Cerita apa di depan Ka'bah?" tanya Raffi beruntun.

Putri kedua Amy Qanita ini menjelaskan jika selama berada di Tanah Suci ia banyak memanjatkan doa. Salah satunya agar ia bisa membeli mobil baru.

"Itu banyaklah macam-macam. Kita berdoa segala macam. Kan semua orang punya masalah. Pasti punya keinginan," ujar Nisya.

"Ya berdoa, ya Allah... Pengin ah segala apa disebutin. Pengin beli mobil baru ya Allah," imbuhnya.

Baca Juga: Nisya Ahmad Ngotot Gugat Cerai Andika Rosadi, Ingat Lagi Roy Kiyoshi Ungkit Soal KDRT

Potret Nisya Ahmad dan Andika Rosadi (Instagram/arosadi)Potret Nisya Ahmad dan Andika Rosadi (Instagram/arosadi)

Ucapan Nisya Ahmad ini membuat Raffi Ahmad terkejut. Suami Nagita Slavina itu langsung beristigfar karena adiknya memanjatkan doa untuk duniawi.

"Astagfirullah itu duniawi," ucap Raffi.

"Ya enggak papa, boleh semua," jawab Nisya.

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini menuturkan apabila pada saat berada di Arafah, ia memiliki waktu selama kurang lebih enam jam hanya untuk berdoa.

"Apalagi pas di Arafah, kita dari zuhur sampai magrib 6 jam doa. Mau doa apalagi, diulang lagi, ditambah lagi. Yang tadi kurang detail, didetailin lagi. Titipan doa semua dibaca," jelas Nisya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berangkat #haji #usai #gugat #cerai #andika #rosadi #nisya #ahmad #begini #tanah #suci #allah

KOMENTAR