Beda Adab Aaliyah dan Zahwa ke Reza Artamevia, Sang Kakak Bisa Curhat sampai Nangis-nangis
Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid [Instagram]
15:36
1 Agustus 2024

Beda Adab Aaliyah dan Zahwa ke Reza Artamevia, Sang Kakak Bisa Curhat sampai Nangis-nangis

Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid rupanya memiliki cara yang bereda dalam bersikap dengan ibu mereka, Reza Artamevia. Hal ini disampaikan oleh Zahwa dan Aaliyah saat berbincang dengan Nagita Slavina.

Zahwa dan Aaliyah sepakat bahwa ibu mereka memiliki kedekatan dengan Reza Artamevia. Namun berbeda lagi kalau soal curhat.

"Kita dekat banget, walau pun tinggal sama papa, tapi papa nerapin family come first. Jadi sampai sekarang dekat," ungkap Zahwa Massaid seperti dikutip dari kanal YouTube Bund Lifetainment, Kamis (1/8/2024).

Soal curhat, Aaliyah mengaku bahwa Zahwa lebih terbuka pada ibu mereka.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Disorot Soal Ibadah, Dul Jaelani Justru Ungkap Sisi Lain Istri Thariq: Beda dari Cewek Biasanya

"Zahwa aja pas di New York selalu sleep call sama ibu. Pas libur ke Bali Zahwa nangis-nangis curhatnya ke ibu, kalau aku yang enggak bisa curhat ke ibu," balas Aaliyah Massaid.

Zahwa sendiri mengaku hubungannya dengan Reza Artamevia semakin dekat beberapa tahun belakangan. Apalagi dirinya yang semakin dewasa membuat ia lebih bisa terbuka dengan sang ibu.

"Karena kalaa aku ya aku merasa hubungan aku sama ibu lebih ke-develop aku lebh bisa mencari teman di sosok ibu," kata Zahwa.

Berbeda dengan Zahwa, Aaliyah malah mengaku tak bisa cerita sampai curhat menangis pada ibunya terlebih soal percintaan.

"Aku enggak aku cerita ke ibu kalau masalahnya enggak bisa diselesaiin aja, lebih cerita ke ibu misal kalau masuk kerjaan baru. Aku belum bisa kayak berantem galau curhat ke ibu sampai nangis gitu belum bisa," papar Aaliyah.

Baca Juga: Ditanya Aaliyah, Aurel Ceritakan Malam Pertama dengan Atta Halilintar

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #adab #aaliyah #zahwa #reza #artamevia #sang #kakak #bisa #curhat #sampai #nangis #nangis

KOMENTAR