Berapa Biaya Masuk Wensen School? Daycare Milik Meita Irianty yang Diduga Aniaya Balita
Wnsen School Indonesia milik Meita Irianty. (YouTube/Wensen School Indonesia)
11:24
1 Agustus 2024

Berapa Biaya Masuk Wensen School? Daycare Milik Meita Irianty yang Diduga Aniaya Balita

Wensen School Indonesia (WSI), daycare milik Meita Irianty tengah viral di media sosial. Ini karena Meita Irianty sang pemilik diduga menganiaya bocah berusia 2 tahun inisial M.

Diketahui daycare Wensen School Indonesia memiliki cabang di Depok dan Tangerang Selatan. Daycare cabang Depok inilah yang diduga menjadi lokasi terjadinya dugaan penganiayaan.

Kekinian Meita Irianty telah ditangkap penyidik Polres Metro Depok pada Rabu (31/7/2024) malam. Lantas berapa biaya masuk Wensen School Indonesia, daycare milik Meita Irianty? Simak penjelasan berikut ini.

Biaya Masuk Wensen School Indonesia

Wensen School Indonesia (google maps/Anang Susila)Wensen School Indonesia (google maps/Anang Susila)

Biaya masuk Wensen School Indonesia harusnya ada dalam website resmi https://wensenschool.id/. Namun website itu tak bisa diakses sejak kasus dugaan penganiayaan mencuat ke publik.

Baca Juga: Deretan Bisnis Meita Irianty, Bos Daycare Depok yang Ditangkap Polisi karena Diduga Aniaya Balita

Meski begitu biaya masuk Wensen School Indonesia diungkap oleh salah satu orang tua yang menitipkan anak di daycare itu. Disebutkan bahwa biaya masuk di Wensen School sekitar Rp3 juta dan uang bulanan sekitar Rp500 ribu.

Sejumlah orang tua berniat mengeluarkan anak mereka dari Wensen School usai viral dugaan penganiayaan terhadap balita 2 tahun di tempat daycare itu. Para orang tua khawatir anak mereka ikut menjadi korban.

Profil Singkat Wensen School Indonesia

Wensen School Indonesia termasuk dalam Kelompok Bermain (KB) yang didirikan pada 30 Juni 2021 dengan status swasta. Daycare ini berlokasi di Jalan Putri Tunggal Kp. Pedurenan No. 42 RT 009 RW 003, Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Ruang kelas Wensen School Depok ada 2 buah dilengkapi sebuah ruang guru dan 3 toilet. Wensen School Indonesia juga mempunyai akun Instagram dengan nama @/wensenschoolindonesia. Mereka menuliskan diri sebagai PAUD TK DAYCARE dengan nomor izin operasional PAUD 421.1/0084/DPMPTSP/IV/2024.

Baca Juga: Sosok Meita Irianty, Pemilik Daycare yang Juga Pebisnis Seblak Kini Terancam Penjara

Kolase foto Meita Irianty dan dugaan rekaman cctv penganiayaan bocah di daycare [Ist]Kolase foto Meita Irianty dan dugaan rekaman cctv penganiayaan bocah di daycare [Ist]

Kasus Viral

Kasus penganiayaan balita usia 2 tahun yang diduga dilakukan Meita Irianty di daycare Wensen School Depok tengah viral di media sosial. Kasus ini berujung laporan ke pihak kepolisian dengan bekal rekaman CCTV.

Dalam rekaman CCTV yang beredar, insiden penganiayaan terjadi pada 10 Juni 2024 sekitar pukul 09.02 WIB. Orang tua korban mengetahui kejadian setelah mendapatkan cerita dari salah satu guru.

Dalam rekaman itu, Meita terlihat mencubit, menendang, dan membanting balita tersebut di dalam sebuah ruangan. Perlakuan inilah yang memicu kemarahan netizen yang geram dengan tindakan Meita.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #berapa #biaya #masuk #wensen #school #daycare #milik #meita #irianty #yang #diduga #aniaya #balita

KOMENTAR