Ketemu Fuji di Gala Premiere Film Rossa, Sikap Anang Hermansyah Jadi Omongan: Kok ...
Anang Hermansyah (Instagram/@ananghijau)
09:42
31 Juli 2024

Ketemu Fuji di Gala Premiere Film Rossa, Sikap Anang Hermansyah Jadi Omongan: Kok ...

Fuji turut menghadiri acara gala premiere film dokumenter Rossa berjudul "All Access to Rossa 25 Shining Years" yang digelar di XXI Plaza Indonesia pada Senin (29/7/2024). Ia hadir bersama Erika Carlina.

Ketika tiba di lokasi, Fuji sempat bertemu Anang Hermansyah dan Ashanty. Seperti diketahui, Fuji sempat memiliki hubungan yang begitu dekat dengan keduanya saat masih menjadi pacar Thariq Halilintar.

Dilansir dari potongan video yang diunggah akun TikTok @/flsreall_taiwan pada Rabu (31/7/2024), tampak momen ketika Fuji dan Erika Carlina bertemu dengan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Erika Carlina yang terlebih dulu mengobrol sambil bercipika-cipiki dengan Ashanty. Lalu gantian adik Fadly Faisal yang hanya terlihat bertegur sapa singkat dengan ibu sambung Aurel Hermansyah.

Baca Juga: 5 Potret Centil Fuji Tuai Sorotan: "Biar Dibilang Cantik Sama Kamu!"

Fuji saat gala premiere film dokumenter Rossa [instagram/@fuji_an]Fuji saat gala premiere film dokumenter Rossa [instagram/@fuji_an]

"Aku itu mau tanya kamu yang kamu ke sana jadi enggak," kata Ashanty sambil bercipika-cipiki dengan Erika Carlina.

"Belum," jawab Erika Carlina.

"Halo, ya Allah," ucap Ashanty saat bercipika-cipiki dengan Fuji.

"Halo," ucap Fuji singkat.

Potret Fuji dan Erika Carlina saat menghadiri gala premiere film dokumenter Rossa (Instagram/fuji_an)Potret Fuji dan Erika Carlina saat menghadiri gala premiere film dokumenter Rossa (Instagram/fuji_an)

Erika Carlina dan Fuji lantas bersalaman dengan Anang Hermansyah. Momen ketika mantan kekasih Thariq Halilintar berjabat tangan dengan suami Ashanty ini kini sukses menjadi perbincangan  warganet.

Baca Juga: Netizen Kaget Baru Tahu, Ternyata Pria Ini Sudah Spill Foto Fuji Sejak Beberapa Bulan Lalu

Banyak yang memperbincangkan sikap terutama tatapan mata Anang Hermansyah saat bertemu dengan mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut di acara gala premiere film dokumenter Rossa.

"Mas Anang kok gitu amat lihat Fuji," ujar warganet.

"Dia emang begitu mimiknya kalau Mas Anang mukanya," timpal warganet.

"Itu tatapan terpesona Kak. Karena lihat fokus tambah senyum. Kelihatan seorang bapak yang senang lihat anaknya kayak gitu lah kurang lebihnya," imbuh warganet.

"Mas Anang kaget lihat Fuji makin cantik," tambah warganet.

"Dia kaget ternyata Fuji tambah cantik," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #ketemu #fuji #gala #premiere #film #rossa #sikap #anang #hermansyah #jadi #omongan

KOMENTAR