Sikap 'Bodyguard' Erika Carlina ke Fuji Saat Datang ke Acara yang Sama dengan Thariq Halilintar Bikin Salah Fokus
Fuji dan Erika Carlina. [Instagram]
20:33
30 Juli 2024

Sikap 'Bodyguard' Erika Carlina ke Fuji Saat Datang ke Acara yang Sama dengan Thariq Halilintar Bikin Salah Fokus

Fuji terlihat berada di satu acara yang sama dengan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Ketiganya tampak menghadiri gala premiere film dokumenter penyanyi Rossa berjudul All Acces to Rossa 25 Shining Years, Senin malam (29/7/2024).

Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tampak datang bersama Erika Carlina. Keduanya memang belakangan memiliki hubungan dekat layaknya sahabatnya. Menariknya, sikap bintang film Srimulat: Hidup Memang Komedi itu pada Fuji menjadi sorotan. 

Sebab, layaknya seorang kakak, wanita yang akrab disapa Ericarl itu tampak begitu menjaga Fuji dan tak membiarkan selebgram 21 tahun tersebut merasa sendirian di tengah acara yang dihadiri begitu banyai selebriti tersebut.

Bahkan pada video yang beredar, diunggah akun TikTok @myonly_fuji, Ericarl tampak mengenalkan Fuji pada beberapa artis yang ditemuinya. Ia juga menyuruh adik Fadly Faisal tersebut bersalaman dengan orang-orang yang mereka temui.

Baca Juga: Lakoni Adegan Panas dengan Erika Carlina, Gibran Marten Diputusin Ceweknya

Saat berjalan ke mana pun di acara tersebut, Ericarl juga menggandeng Fuji terus-terusan. Ia tampak membuat mantan kekasih Thariq Halilintar itu nyaman di acara tersebut.

Keduanya hadir dengan penampilan memukau, di mana Fuji tampak mengenakan setelan blazer oversized putih dan inner hitam, serta celana pendek. Sementara Ericarl tampil memukau dalam balutan jumpsuit hitam strapless. 

Tentu saja sikap Ericarl pada Fuji ini pun menyita perhatian netizen hingga banyak yang memberikan tanggapan juga pujian untuknya.

"Aku sampai nangis lihat erica ngadeng fuji sumpah air mataku gk henti2," kata @mbk****.

"Kk erica baik bgt dia artis yg tidak sombong mau merangkul fuji, semoga kalian berdua selalu bahagia aamiin," ujar @lay****.

Baca Juga: Beda Sikap PKB Soal Anies Baswedan dan Ridwan Kamil di Pilkada Serentak 2024, Ada yang Ditinggalkan

"Erica sumpah good attitude banget sih gk salah mereka bisa kenal dan temanan dekat," tambah @MI4****.

"Tatapan fuji ke erica pas jalan, kayak wah senaaang gitu kayak serasa punya kakak yg ngayomin," tulis @mia****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sikap #bodyguard #erika #carlina #fuji #saat #datang #acara #yang #sama #dengan #thariq #halilintar #bikin #salah #fokus

KOMENTAR