Azizah Salsha Diam-Diam Ketemu Fuji Usai Pesta Pernikahan Aaliyah Massaid, Ngomongin Apa?
Potret Fuji dan Azizah Salsha (Instagram/fuji_an)
18:17
30 Juli 2024

Azizah Salsha Diam-Diam Ketemu Fuji Usai Pesta Pernikahan Aaliyah Massaid, Ngomongin Apa?

Salah satu bridesmaid pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang cukup mencuri perhatian adalah Azizah Salsha, istri pesepakbola Pratama Arhan.

Sebelumnya, Azizah sempat menjadi sorotan karena dianggap kurang menjaga perasaan Fuji, mantan kekasih Thariq, dengan menerima tawaran menjadi bridesmaid Aaliyah. Pasalnya, Fuji dan Azizah diketahui cukup dekat. Hal ini memunculkan berbagai spekulasi mengenai hubungan ketiganya.

Usai pernikahan Aaliyah, beredar kabar bahwa Azizah dan Fuji secara diam-diam bertemu. Kabar ini beredar lantaran dua sahabat ini sama-sama mengunggah foto makanan yang sama meski di waktu yang berbeda.

Beberapa waktu lalu, Azizah Salsha mengunggah foto sebuah menu kepiting yang menggugah selera di Instagram Story-nya. Zize mengunggah foto makanan restoran itu tanpa menyebut nama ataupun seseorang yang bersama dengan dia waktu itu.

Baca Juga: Jadi Wali Nikah Aaliyah, Mudjie Massaid Belajar Lafalkan Kalimat Syahadat ke Angelina Sondakh

Unggahan itu sekilas nampak biasa saja sampai beberapa hari setelahnya Fuji juga mengunggah foto makanan dan tempat yang sama dengan Azizah.

Sama dengan Azizah, Fuji juga tak mencantumkan siapa pun untuk di-mention dalam unggahannya tersebut.

Instagram Story Azizah Salsha dan Fuji. [TikTok]Instagram Story Azizah Salsha dan Fuji. [TikTok]

Dua foto itu kemudian disadari netizen bahwa Azizah Salsha dan Fuji diam-diam bertemu di tengah desas-desus hubungan persahabatan mereka retak.

"Yang kemarin bilang Zize dan Fuji bertengkar? Orang dia fine-fine aja," tulis netizen @ixzyyxy_ menggabungkan screenshot Instastory dua selebriti tersebut.

Kabar baik ini pun lantas banjir tanggapan positif netizen yang merasa lega bahwa persahabatan Fuji dan Azizah Salsha masih baik-baik saja.

Baca Juga: Dicibir Dekil, Kuku Aaliyah Massaid saat Menikah Ternyata Dibuat dari Bahan Tak Main-Main

"Zizah Fuji baik-baik aja, Aal Fuji Thoriq baik-baik aja, yang sakit itu netizen, rezeki mereka pada naik, lah yang saling serang pada nganggur. Urus diri masing-masing aja, kaluan hidup mereka aja kagak tahu," komentar warganet di TikTok.

"Zize lagi nyeritain apa yang terjadi di pesta kemarin," duga netizen lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #azizah #salsha #diam #diam #ketemu #fuji #usai #pesta #pernikahan #aaliyah #massaid #ngomongin

KOMENTAR