Profil dan Biodata Naura Ayu, Dapat Dukungan Warganet Pasca Jatuh saat Catwalk di Panggung JF3
Penyanyi Naura Ayu mengalami insiden jatuh saat sedang catwalk di panggung Jakarta Fashion Week.
15:50
30 Juli 2024

Profil dan Biodata Naura Ayu, Dapat Dukungan Warganet Pasca Jatuh saat Catwalk di Panggung JF3

Insiden tak mengenakkan terjadi kepada penyanyi Naura Ayu saat berada di runway Jakarta Fashion Food Festival (JF3) pada Minggu (28/07/2024) kemarin. Pasalnya, putri sulung Nola B3 ini tiba-tiba terjatuh saat sedang catwalk lantaran memakai heels tinggi yang membuat tubuhnya tak seimbang hingga terjatuh.

Alih-alih panik, ia langsung bangkit kembali dan memilih untuk menenteng heels tinggi yang membuatnya jatuh. Ia pun melanjutkan catwalknya dan mendapat tepuk tangan meriah dari para penonton. Naura pun mengungkap kondisinya pasca insiden jatuhnya di atas runway.

"Tiba2 tadi segala jatoh pas lagi catwalk di JF3 HAHAH. Malu bgt jujur namanya juga manusia ya shay," tulis Naura di akun X-nya pada Minggu (28/07/2024).

Ia pun mengaku merasa lebih tenang saat sang ibu mencoba menenangkannya dari kursi penonton"

Baca Juga: Bak Model Profesional, Sikap Naura Ayu Jatuh Saat Catwalk Banjir Pujian

"Pas jatoh kemaren di fashion show, aku liat mama teriak dri kursi penonton 'ITS OKAY!' dan itu yg bikin aku kayak oh okay," lanjut kekasih Fadi Alaydrus ini.

Meski insiden itu sempat membuatnya malu, Naura banjir pujian atas sikap profesionalnya menyelesaikan catwalk-nya sampai selesai.

Sosok Naura pun menjadi ramai diperbincangkan publik. Lalu, seperti apa sosok Naura Ayu sebenarnya? Yuk baca sampai bawah.

Profil dan Biodata Naura Ayu

Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab dikenal dengan nama Naura Ayu lahir di Jakarta, 18 Juni 2005. Meskipun baru berusia 19 tahun, Naura memiliki karir yang mentereng. Sejak kecil, Naura sudah menunjukkan bakat menyanyinya yang diturunkan oleh sang ibu, Nola yang merupakan personil B3. Naura pun mulai merintis karier menyanyinya sejak 2014 dengan merilis album perdana berjudul Dongeng.

Baca Juga: Profil Rio Waida: Surfer Muda Indonesia Harus Balik Kanan di Olimpiade Paris 2024

Lagu lagu Naura pun laku di pasaran hingga menerima penghargaan sebagai Album Anak-Anak Terbaik pada Anugerah Musik Indonesia 2015. Bahkan, Naura menjadi satu-satunya penyanyi cilik yang meraih penghargaan Artis Solo Anak Terbaik terbanyak dari Anugerah Musik Indonesia, yakni pada tahun 2016, 2018, dan 2019.

Selain menjadi seorang penyanyi, Naura pun juga merambah kariernya di dunia akting. Debut pertamanya di dunia akting ia mulai pada tahun 2013. Naura pun berperan sebagai Mawar Kecil dalam teater musikal berjudul Timun Mas The Musical.

Sejak saat itu, Naura pun sering terlibat dalam banyak proyek film dan serial. Ia juga memulai debut pertamanya di film dalam film Petualangan Singa Pemberani Atlantos Bella yang rilis pada tahun 2016.

Nama Naura pun makin melambung sejak ia bermain sebagai pemeran utama di serial web My Nerd Girl pada tahun 2022 lalu.

Kini, putri sulung Nola B3 dan Baldy ini pun juga didaulat menjadi brand ambassador produk kesehatan wanita dan susu oat.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #profil #biodata #naura #dapat #dukungan #warganet #pasca #jatuh #saat #catwalk #panggung

KOMENTAR