Sama-Sama Kondangan, Aura Syifa Hadju Dinilai Lebih Bersinar di Samping El Rumi Ketimbang saat Diajak Rizky Nazar
Kolase Syifa Hadju, El Rumi dan Rizky Nazar. [Kolase Instagram]
12:44
30 Juli 2024

Sama-Sama Kondangan, Aura Syifa Hadju Dinilai Lebih Bersinar di Samping El Rumi Ketimbang saat Diajak Rizky Nazar

Syifa Hadju masih menjadi sorotan tersendiri sejak menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sebagai gantengan baru El Rumi.

Kini, penampilan Syifa Hadju pun ikut disorot ketika ia masih menjadi kekasih Rizki Nazar dibanding sekarang setelah ia putus dan dikabarkan dekat dengan El.

Terbaru, pancaran kecantikan Syifa Hadju saat kondangan dengan El dan Rizky Nazar pun dibeda-bedakan.

Pada bulan Mei lalu, Rizky Nazar mengajak Syifa Hadju kondangan ke pernikahan sahabat mereka Tengku Najwa dan Dofa Alkatiri di Malaysia.

Baca Juga: Ganteng-Ganteng Semua, Ini Deretan Mantan Kekasih Syifa Hadju sebelum Dipepet El Rumi

Foto kenangan saat Rizky Nazar dan Syifa Hadju bersama El Rumi. [Instagram]Foto kenangan saat Rizky Nazar dan Syifa Hadju bersama El Rumi. [Instagram]

Dalam momen itu, mantan sejoli tersebut tampil dengan balutan busana adat Jawa. Syifa Hadju tampil cantik dengan kebaya kutu baru berbahan satin berwarna abu-abu. Ia menambahkan batik putih bercorak cokelat untuk memparipurnakan kecantikannya.

Sementara Rizky Nazar mengenakan beskap berwarna biru cerah lengkap dengan blangkon. Pasangan mantan kekasih ini hadir dengan busana formal karena menjadi pagar bagus dan ayu di pernikahan sahabat mereka.

Kendati tampil menawan dalam busana adat bareng Rizky Nazar, namun pancaran aura Syifa Hadju dalam momen ini dinilai tak sama ketika kondangan dengan El Rumi. Syifa dinilai lebih berseri-seri ketika kondangan ke Aaliyah Massaid.

Dalam momen pernikahan sahabat yang digelar pada 26 Juli 2024 itu, Syifa Hadju tampil modern dengan balutan gaun tanpa lengan berwarna cokelat. Gaun dengan aksen bordir dan tile itu menambah anggun penampilan Syifa yang tak neko-neko.

Ia juga menyanggul rambut panjangnya sehingga menciptakan kesan minimalis namun tetap anggun.

Baca Juga: Adab Syifa Hadju saat Bertemu Ashanty di Resepsi Thariq-Aaliyah Jadi Omongan: Idaman Ini Mah

Penampilan ini senada dengan outfit groomsman El Rumi yang tampil dengan tuxedo empat kancing berwarna hijau botol dengan kemeja warna krem.

Yang membuat warganet terpukau dengan Syifa adalah raut wajahnya yang tak henti tersenyum sepanjang pesta.

"Lebih ceria dan santai sama El sih kayaknya," ujar warganet.

"Sama sebelah kayak nggak ada bahagia-bahagianya kayak masih canggung, padahal udah tahunan. Semoga Cipa jodog sama El," imbuh warganet.

"El Rumi bisa ngemong dan mengerti apa yang dikehendaki wanita. Kita lihat saat memegangi rumbanya Sifa dan saat mencarikan tempat duduk. Kalau Rizky cuek dalam hal kecil seperti itu," timpal warganet lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sama #sama #kondangan #aura #syifa #hadju #dinilai #lebih #bersinar #samping #rumi #ketimbang #saat #diajak #rizky #nazar

KOMENTAR