Kondangan ke Nikahan Aaliyah, Setelan Dress Nagita Slavina Tembus Rp180 Juta
Penampilan Nagita Slavina saat ke acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube/Rans Entertainment)
18:44
29 Juli 2024

Kondangan ke Nikahan Aaliyah, Setelan Dress Nagita Slavina Tembus Rp180 Juta

Nagita Slavina memang dikenal sering kali mengenakan pakaian dengan harga selangit. Terbaru, penampilan Nagita di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah massaid tak kalah moncer.

Pada foto Nagita yang beredar di media sosial, ia tampak mengenakan dress panjang warna ivory. Istri Raffi Ahmad ini tampak memadukan dress tersebut dengan vest warna senada dengan hiasan belt di perutnya.

Melansir dari akun Instagram fanpage_nagitaslavina, dress yang dikenakan Nagita merupakan karya Sapto Djojo Kartiko. Dress tersebut merupakan series 'Yayi Darpana Mome Pope Dress in Pampas' yang dibaderol Rp 87.500.000.

Dress tersebut dipadukan Nagita dengan vest tanpa lengan dari desainer yang sama. Vest tersebut merupakan series 'Hand-Embellished Sangkar Apron in Oyster' seharga Rp 75.000.000.

Baca Juga: Beda Penampilan Sus Rini dan Sus Iroh di Resepsi Thariq-Aaliyah, Pengasuh Cipung Bikin Netizen Iba

Selain itu, Nagita juga tampak mengenakan belt 'Hand-Embellished Belt in Oyster' karya Sapto Djoko Kartiko dengan harga Rp 17.500.000. Jika dijumlahkan maka outfit dress Nagita senilai Rp 180.000.000.

Outfit Nagita Slavina saat kondangan Aaliyah-Thariq gak kaleng-kaleng. [Instagram/fanpage_nagitaslavina]Outfit Nagita Slavina saat kondangan Aaliyah-Thariq gak kaleng-kaleng. [Instagram/fanpage_nagitaslavina]

Outfit Nagita Slavina itu sontak mengundang berbagai respons dari warganet.

"Satu set 180jt+ belum sama diamond di tangannya ituh masyaAllah sangat menyala mama cipunggg," komentar warganet.

"Belt-nya aja bisa buat beli cash motor," tulis warganet di kolom komentar.

"Bajunya doang nyaris 200jt, belum sepatu sama tas, belum bajunya cipung yang lagi digendong, belum jasnya Raffi," timpal lainnya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit, Penampilan Sus Rini dan Nagita Slavina Saat Hadiri Nikahan Aaliyah Massaid

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kondangan #nikahan #aaliyah #setelan #dress #nagita #slavina #tembus #rp180 #juta

KOMENTAR