Pendidikan-Karier Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, Kok Bisa Diisukan Jadikan Laudya Cynthia Bella Istri Ketiga?
Kolase Laudya Cynthia Bella dan Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri (Instagram)
22:01
28 Juli 2024

Pendidikan-Karier Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, Kok Bisa Diisukan Jadikan Laudya Cynthia Bella Istri Ketiga?

Sosok Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri mendadak dikabarkan sudah menikahi Laudya Cynthia Bella. Dalam kabar yang beredar di media sosial, Ustaz Nuzul Dzikri disebut menjadikan Laudya Cynthia Bella sebagai istri ketiga.

Kabar mengejutkan ini pertama kali muncul dari akun Instagram Jody Noor yang mengucapkan selamat atas pernikahan Ustaz Nuzul Dzikri dan Bella. Postingan Jody itu kemudian diunggah ulang oleh akun Lambe Turah sehingga menjadi heboh.

Selamat atas pernikahan ustadz Muhammad Nuzul Dzikri, semoga makin tambah rejekinya, berkah,dan selamat dunia akhirat,” tulis Jody yang sudah dimuat dalam akun @lambe_turah.

Laudya Cynthia Bella (Instagram)Laudya Cynthia Bella (Instagram)

Namun berdasarkan penelusuran Suara.com, kabar pernikahan Ustaz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella adalah hoaks. Begitu pula kabar Laudya Cynthia Bella dijadikan istri ketiga sang ustaz juga tidak benar.

Baca Juga: Kabar Engku Emran, Eks Suami Laudya Cynthia Bella 3 Kali Cerai Diduga Lirik Cewek Korsel

Kabar ini pu membuat publik turut penasaran dengan sosok Ustaz Nuzul Dzikri. Tak terkecuali terkait riwayat karier dan pendidikannya. Apalagi, tokoh agama ini juga diketahui memiliki dua istri.

Sejauh ini, Ustaz Nuzul Dzikri memang lebih dikenal dengan pekerjaannya dan cukup menutup rapat tentang kehidupan pribadinya. Nama istri pertama Ustaz Nuzul Dzikri pun tidak diketahui. Semetara itu, istri keduanya adalah seorang desainer bernama Norma Hauri.

Pendidikan dan Karier Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri

Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri (Tangkapan Layar YouTube)Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri (Tangkapan Layar YouTube)

Muhammad Nuzul Dzikri menempuh pendidikan di Imam Muhammad bin Su'ud University di Ciracas, Jakarta Timur. Di sana, ia mengambil jurusan Ilmu Pengetahuan Syariah dan berhasil lulus pada 2009.

Pria kelahiran 1983 ini diketahui membuat skripsi berjudul "Studi Perbandingan Antara Hukum Pernikahan dan Fikih Islam".

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Digosipkan Nikah Lagi, Begini Kabar Terbaru Engku Emran Sang Mantan Suami

Sesuai dengan pendidikan yang dimilikinya, Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri memang aktif berdakwah di berbagai wilayah di Indonesia. Ia juga aktif membagikan video dakwah di akun YouTube resminya.

Pria berusia 41 tahun ini rutin mengisi kajian kitab Tadzkiratus Sami’Wal Mutakallim Fiii Adabil Alim Wal Muta’alim di Masjid Nurul Iman, Blok M Square, setiap hari Sabtu setelah Maghrib.

Ustaz Nuzul Dzikri juga menjadi pemateri reguler di kajian The Rabbaanians dan Youth Islamic Club Study (YISC) Al Azhar Kebayoran Bayu.

Selain di dalam negeri, sosoknya juga diketahui kerap memberikan dakwah ke luar negeri. Mulai dari Arab, Oman dan Tunisia.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #pendidikan #karier #ustaz #muhammad #nuzul #dzikri #bisa #diisukan #jadikan #laudya #cynthia #bella #istri #ketiga

KOMENTAR