Inpirasi 5 OOTD Cewek Bumi ala Mega Safira, Anak Sulung Cak Imin yang Masih Single!
Mega Safira, anak Muhaimin Iskandar alias Cak Imin (Linkedln)
13:42
19 Januari 2024

Inpirasi 5 OOTD Cewek Bumi ala Mega Safira, Anak Sulung Cak Imin yang Masih Single!

Anak sulung Muhaimin Iskandar, Mega Safira jadi sorotan karena ayahnya berkontestasi di Pilpres 2024. Termasuk outfit kesehariannya yang ternyata termasuk cewek bumi, tengok yuk!

Outfit of the day alias OOTD cewek bumi ala Mega Safira terlihat dalam berbagai potret outfit beige, putih dan hitam yang dibagikan di akun Instagram pribadinya, @mgsafira dilihat suara.com, Jumat (19/1/2024).

Berbeda dengan putri sulung Anies Baswedan, Mutiara Baswedan yang sudah menikah, putri sulung Cak Imin ini masih berstatus lajang. Nah, berikut ini rangkuman OOTD cewk bumi ala Mega Safira yang bisa jadi inspirasi outfit sehari-hari.

1. Outfit musim dingin

Potret kali ini memperlihatkan Mega Safira sedang berada di luar negeri, menggunakan outfit berupa inner atasan dan celana hitam panjang. Tubuhnya juga dilengkapi jaket coklat dengan aksen bulu di bagian leher untuk menghalau dingin.

Busananya semakin kece ditambah dengan sepatu boots hitam dan hijab segi empat krem, ditambah tas selempang putih membuat OOTDnya semakin eye catching.

2. Cewek bumi ke TPS

Mega Safira tampak memamerkan partisipasinya sebagai pemilih di TPS dekat rumah pada 2019 silam. Penampilannya tampak sederhana dan memasuki kriteria cewek bumi, berupa inner kaus putih, celana krem panjang dan jaket parka coklat yang digulung bagian lengannya. Ia juga menggunakan hijab segi empat yang membuatnya terlihat awet muda.

3. Cewek bumi bersama ayah

Kali ini memperlihatkan Mega Safira sedang bersama sang ayah, Cak Imin. Keduanya tertawa bersama, dengan outfit cewek bumi Mega Safira mengenakan kaus putih inner dan jaket krem berupa mantel tebal. Bahkan OOTD cewek bumi ini juga dilengkapi dengan hijab segi empat beige.

4. Outfit hangout bareng teman

Kali ini Mega Safira tampak cantik saat tertawa bersama temannya karena minum segelas berdua. Menariknya Outfit Mega juga cenderung sederhana berupa kemeja putih lengan panjang yang ditutupi scarf oranye lalu mengenakan hijab segi empat abu-abu.

5. Potret close up

Kali ini perempuan berusia 27 tahun itu percaya diri menunjukan wajahnya dari dekat. Namun ia tampak sedang berada di dalam rumah menggunakan kaos lengan panjang polkadot krem, dengan hijab warna senada. Perempuan kelahiran 4 Maret 1996 itu tampak tersenyum manis ke arah kamera.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #inpirasi #ootd #cewek #bumi #mega #safira #anak #sulung #imin #yang #masih #single

KOMENTAR