Diasuh Ashanty dan Geni Faruk di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Beda Reaksi Ameena Jadi Sorotan
Potret Ameena. (Instagram)
19:52
27 Juli 2024

Diasuh Ashanty dan Geni Faruk di Pernikahan Thariq-Aaliyah, Beda Reaksi Ameena Jadi Sorotan

Hari pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid membuat keluarga besar mereka berkumpul. Tak heran jika di pernikahan itu pula terlihat interaksi antara dua orang nenek dan cucunya, yakni Ashanty dan Geni Faruk dengan Ameena Hanna Nur Atta.

Namun belakangan perbedaan sikap Ameena kepada kedua neneknya ini menjadi sorotan publik. Memang seperti apakah?

Ameena Saat Diasuh Ashanty

Ameena bersama Ashanty dan Arsya Hermansyah di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)Ameena bersama Ashanty dan Arsya Hermansyah di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@ashanty_ash)


Sebagai besan keluarga Gen Halilintar, tentu tidak heran bila Ashanty dan keluarga Hermansyah ikut diundang ke pernikahan Thariq-Aaliyah. Di agenda resepsinya, Ashanty tampil menawan dengan balutan gaun tosca berhiaskan banyak bebatuan dan manik-manik cantik.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Perdana Cukur Alis Jelang Dinikahi Thariq Halilintar, Memang Boleh dalam Islam?

Meski penampilannya sangat cocok untuk berpesta, Ashanty tetap tampak telaten mengasuh Ameena. Terlihat anak sulung Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu duduk anteng di pangkuan Ashanty sambil memegang roti.

Tak lama kemudian, Arsya Hermansyah datang dan mengajak Ameena berinteraksi. Namun tampaknya Ameena tidak mau berlama-lama diganggu Arsya, sebab bocah itu kemudian mendorong pelan wajah omnya agar tidak terus dijahili.

Ameena Saat Bersama Geni Faruk


Sedangkan dilihat di unggahan akun TikTok @/seputarartisupdate, tampak momen ketika keluarga Halilintar hendak berfoto bersama pasca ijab kabul selesai dilakukan. Saat itu terlihat adik Ameena, yakni Azura, sudah anteng dalam gendongan Thariq Halilintar.

Aaliyah Massaid sendiri tampak sibuk mengobrol dengan Aurel Hermansyah. Di depan mereka, terlihat Ameena yang awalnya sibuk sendiri dengan dunianya, tetapi kemudian dicolek oleh Geni Faruk.

Baca Juga: Bagian Perut Aaliyah Massaid Tampak Menyembul saat Akad Nikah, Isu Hamil Semakin Merebak

Tampaknya Geni awalnya berniat bersalaman dengan cucu pertamanya tersebut, tetapi Ameena kemudian menolaknya. Bahkan setelah Geni mencoba bernegosiasi agar Ameena mencium pipinya saja, bocah yang baru berumur 2 tahun itu kembali menolak sang nenek.

Bahkan Ameena terlihat bergerak mundur menjauhi Geni. “Salfok Ameena nggak mau di pegang bu Geni Faruk,” tulis pemilik akun di videonya, dikutip pada Sabtu (27/7/2024).

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #diasuh #ashanty #geni #faruk #pernikahan #thariq #aaliyah #beda #reaksi #ameena #jadi #sorotan

KOMENTAR