6 Potret Geni Faruk di Rangkaian Pernikahan Thariq Halilintar, Gaya Hijabnya Selalu Bikin Salfok
Potret Geni Faruk di Rangkaian Acara Nikah Thariq, Gaya Hijab Disoroti (instagram/genifaruk)
17:35
26 Juli 2024

6 Potret Geni Faruk di Rangkaian Pernikahan Thariq Halilintar, Gaya Hijabnya Selalu Bikin Salfok

Kehadiran keluarga Gen Halilintar dalam menjalani berbagai prosesi menuju pernikahan Thariq Halilintar masih terus diperbincangkan. Serba-serbi tentang mereka pun seolah tak pernah luput dari sorotan netizen di media sosial.

Sejak awal lamaran hingga akad nikah, seluruh anggota Gen Halilintar selalu mendampingi Thariq di setiap sesi acara pra nikah. Termasuk kedua orang tuanya, Geni Faruk dan Anofial Asmid.

Penampilan Geni Faruk selama rangkaian pernikahan Thariq Halilintar pun ramai menjadi sorotan, terutama gaya jilbabnya. Pasalnya, ibu 11 anak ini dikenal dengan gaya hijab yang anti-mainstream.

Meskipun begitu, tak sedikit warganet yang memuji gaya hijab Geni yang berbeda-beda di setiap rangkaian acara nikah Thariq. Lalu, seperti apa gaya hijab yang dikerap dikenakan Geni di dalam rangkaian acara Thariq? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Dan Aaliyah Massaid : Mewahnya Pernikahan dan Sederhananya Makna Mahar

1. Pakai Hijab Ala Turban dalam Acara Lamaran

Pakai Hijab Ala Turban dalam Acara LamaranPakai Hijab Ala Turban dalam Acara Lamaran

Geni pun hadir dalam acara lamaran Thariq dan Aaliyah yang digelar di The Manor Andara pada Sabtu (23/06/2024) lalu. Geni tampil begitu percaya diri dengan menggunakan hijab ala turban lengkap dengan anting putih yang menjuntai.

Gaya hijab yang digunakan Geni dalam acara lamaran Thariq ini menjadi salah satu model yang sering ia gunakan sehari-hari.

2. Tampil Serasi dengan Suami

Tampil SerasiTampil Serasi

Gaya hijab Geni saat acara lamaran Thariq ikut disoroti publik. Banyak warganet yang menyayangkan Geni memilih gaya hijab tersebut untuk dipakai di acara lamaran Thariq. Namun Geni tampak cuek dengan komentar warganet. Dengan nuansa kebaya biru, Geni pun tampil serasi dengan sang suami Halilintar Anofial.

3. Pakai Hijab Putih saat Pengajian

Pakai Hijab Putih saat PengajianPakai Hijab Putih saat Pengajian

Acara pengajian jelang pernikahan Thariq dan Aaliyah digelar dengan khidmat dan haru biru di Hotel Tentrem, Tangerang Kota, Banten. Geni pun hadir mendampingi Thariq dengan mengenakan hijab dan baju gamis serba putih. Ia tampak begitu cantik dan elegan mengenakan hijab serba putih tersebut.

4. Kompak Pakai Putih dengan Anak Gadis

KompakKompak

Tak hanya Geni Faruk, anak-anak perempuan Geni pun juga ikut mengenakan gamis berwarna putih. Mereka pun kompak sama-sama mengenakan hijab pashmina meskipun berbeda-beda warna.

Baca Juga: Al-Ghazali dan Alyssa Daguise Kompak Curi Melati Aaliyah, Kebelet Nikah?

5. Gaya Hijab saat Siraman Dikritik Netizen

Gaya Hijab Saat Siraman Dikritik NetizenGaya Hijab Saat Siraman Dikritik Netizen

Gaya hijab berbeda juga digunakan Geni saat acara siraman Thariq yang digelar di hari yang sama dengan pengajian pra nikah. Berbeda dengan sebelumnya, dalam acara pengajian Geni memilih mengenakan hijab pashmina instan berwarna merah muda dengan gaya dua sisi hijab menjuntai ke bawah.

Hal ini pun mendapat banyak kritik dari warganet lantaran dianggap kurang cocok dengan kebaya yang ia kenakan.

"Gaya hijabnya ga banget semua padahal acara formal dan padahal bajunya udah bagus," tulis salah satu warganet di kolom komentar unggahan Geni di Instagram.

6. Dipuji Selera Bagus saat Akad Nikah

Dipuji Selera Bagus Saat Akad NikahDipuji Selera Bagus Saat Akad Nikah

Terakhir, gaya hijab Geni saat acara akad nikah Thariq dan Aaliyah yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan pada Jumat (26/07/2024) pagi tadi justru menuai banyak pujian.

Tak sedikit warganet yang memuji Geni memiliki selera yang bagus soal hijab hingga membuat aura cantiknya terpancar.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #potret #geni #faruk #rangkaian #pernikahan #thariq #halilintar #gaya #hijabnya #selalu #bikin #salfok

KOMENTAR