Atta dan Thariq Halilintar Sama-Sama Menikah di Hotel Raffles Jakarta, Berapa Harga Sewa dan Fasilitasnya?
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah [YouTube/Thariq Halilintar]
13:50
26 Juli 2024

Atta dan Thariq Halilintar Sama-Sama Menikah di Hotel Raffles Jakarta, Berapa Harga Sewa dan Fasilitasnya?

Thariq Halilintar telah resmi menikah dengan Aaliyah Massaid pada hari ini, Jumat (26/7/2024) pagi. Akad nikah dan resepsi pernikahan keduanya digelar di Hotel Raffles Jakarta. Menariknya, kakak Thariq yakni Atta Halilintar juga menggunakan Hotel Raffles sebagai venue pernikahannya dengan Aurel Hermansyah pada April 2021 lalu.

Hotel Raffles memang jadi langganan venue beberapa artis Tanah Air untuk menikah. Lantas berapa harga sewa dan fasilitas Hotel Raffles Jakarta yang disediakan untuk venue pernikahan? Simak penjelasan berikut ini.

Harga Sewa dan Fasilitas Hotel Raffles untuk Venue Pernikahan

Selain Thariq dan Aaliyah, Hotel Raffles Jakarta menjadi lokasi pernikahan beberapa artis ternama Indonesia seperti Rizky Febian dan Mahalini pada Mei lalu. Jessica Milla dan Yakub Hasibuan pun menjadi pasangan artis lainnya yang menikah di hotel ini.

Baca Juga: Simpel tapi Menghanyutkan, Thariq Halilintar Dengarkan Permintaan Aaliyah Massaid soal Dekorasi

Hotel yang berlokasi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan ini memiliki beberapa paket pernikahan. Biasanya para artis memilih menggunakan Dian Ballroom di Hotel Raffles.

Paket pernikahan di Hotel Raffles menggunakan Dian Ballroom dibanderol mulai dari Rp1,38 miliar ++, dengan menu buffet mulai dari Rp888.000++ per orang dan set menu mulai dari Rp2,08 juta++ per orang.

Venue Pernikahan di Hotel Raffles [https://www.weddingku.com/wedding-vendors/hotel-ballroom/raffles-jakarta]Venue Pernikahan di Hotel Raffles [https://www.weddingku.com/wedding-vendors/hotel-ballroom/raffles-jakarta]

Harga tersebut termasuk fasilitas sejak perencanaan hari pernikahan, hari pernikahan sampai bulan madu. Selain ballroom, harga juga termasuk dekorasi bunga segar serta kelengkapan ruangan lainnya dan paket untuk pemberkatan dan tea pai untuk 100 orang.

Harga itu juga termasuk pilihan menu makanan dari tim kuliner Raffles, menginap dua malam di Bridal Suite, harga kamar spesial untuk keluarga dan tamu, wedding cake dan indoor LED, spa pasangan di Raffles Spa, dan masih banyak lainnya.

Dian Ballroom memiliki ukuran 2,520 meter persegi yang bisa menampung sampai 3 ribu tamu undangan. Ballroom yang terletak di lantai 11 hotel ini punya tinggi ruangan sekitar 9 meter dan tak memiliki pilar.

Baca Juga: Banjir Visual Tampan dan Cantik, Ini 5 Potret Bridesmaid dan Groomsmen Thariq-Aaliyah: Memukau Pakai Busana Adat Jawa

Keunggulan Dian Ballroom adalah ruangan pendukung lainnya yang berada di lantai yang sama, misalnya ruang rias, ruang tamu keluarga, dan ruang bagi keluarga yang terlibat. Untuk ballroom-nya sendiri, luasnya ruangan dibagi menjadi tiga bagian.

Pihak hotel menyediakan 3 proyektor LCD yang ditaruh di setiap bagian dalam Dian Ballroom. Kelengkapan teknis lainnya dalam Dian Ballroom adalah perangkat tablet yang mengontrol pencahayaan layar AV, proyektor dan sistem suara.

Dian Ballrom pun bisa dibilang sangat Instagramable karena ruangannya dilengkapi lampu-lampu bulat yang indah dan cantik. Ketika pernikahan berlangsung, para tamu akan disuguhi pemandangan chandelier yang membuat acara makin romantis.

Dikutip dari website, biaya pernikahan di Hotel Raffles dibagi menjadi 3 kategori. Kategori Raffles Romance 1 dengan harga Rp880 juta, Raffles Romance 2 seharga Rp1,2 miliar dan Raffles Romance 3 dengan harga Rp1,7 miliar. Namun untuk detail lainnya dapat menghubungi langsung pihak Hotel Raffles Jakarta.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #atta #thariq #halilintar #sama #sama #menikah #hotel #raffles #jakarta #berapa #harga #sewa #fasilitasnya

KOMENTAR