Unik! Sepatu Kekinian Bergaya Klasik Ini Terinspirasi dari Desain Bakiak
Koleksi Baru Birkenstock Reykjavik Terinspirasi dari Desain Bakiak (Dok. Istimewa)
20:38
25 Juli 2024

Unik! Sepatu Kekinian Bergaya Klasik Ini Terinspirasi dari Desain Bakiak

Desain bakiak, alas kaki tradisional yang terbuat dari kayu ternyata tak hanya kuat tapi juga memiliki nilai keindahan tersendiri hingga menjadi sebuah inspirasi bagi koleksi terbaru alas kaki asal Jerman, Birkenstock.

Dengan inovasi siluet terbaru, Birkenstock meluncurkan Reykjavik dengan tampilan yang mengesankan. Rupanya, koleksi sepatu ini terinspirasi dari desain bakiak.

Reykjavik hadir sebagai sepatu dengan tampilan yang otentik dan timeless, serta pastinya selalu memastikan kenyamanan yang maksimal bagi penggunanya.

Seperti bakiak, Reykjavik adalah sepatu kasual yang kokoh. Sepatu ini juga dapat dipadukan secara sempurna dengan gaya tampilan yang sporty dan kasual. Sedangkan solnya terbuat dari poliuretan (PU) memastikan setiap langkah menjadi aman.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Sepatu Keren & Nyaman yang Bisa Kamu Pakai ke Festival Musik

Alas Blue Footbed yang nyaman dan ringan menjadikan sepatu ini cocok digunakan sepanjang hari. Sementara itu, bagian atas sepatu ini terbuat dari kulit nubuck lembut dengan kualitas tinggi yang menonjolkan tampilan natural dan rustic.

Koleksi Reykjavik ini juga dilengkapi dengan gesper klasik Birkenstock yang dapat disesuaikan, serta terbuat dari material logam yang menjadi ciri khas dalam setiap koleksi siluet.

Tertarik memilikinya? Birkenstock Reykjavik dapat dibeli secara eksklusif melalui online store www.lineashoes.com dan offline store Grand Indonesia dan Paris Van Java Bandung dengan harga Rp4,599,000.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #unik #sepatu #kekinian #bergaya #klasik #terinspirasi #dari #desain #bakiak

KOMENTAR