5 OOTD Simpel Ala Mutiara Baswedan, Bisa Banget Jadi Inspirasi Buat Nongkrong Sampai Acara Formal
Mutiara Baswedan di JFW 2024. (Suara.com/Lilis Varwati)
12:18
19 Januari 2024

5 OOTD Simpel Ala Mutiara Baswedan, Bisa Banget Jadi Inspirasi Buat Nongkrong Sampai Acara Formal

Di tengah sang ayah menjadi capres untuk Pemilu 2024 mendatang, sosok Mutiara Baswedan kini juga sering menjadi sorotan. Ia juga kerap hadir ke berbagai acara untuk menjadi pembicara.

Namun, hal yang juga sering membuat salah fokus masyarakat yakni kecantikan Mutiara Baswedan. Apalagi putri Anies Baswedan ini sering tampil dengan OOTD yang sederhana. Hal ini membuat penampilannya saat menghadiri beberapa acara selalu menarik.

Rupanya, gaya berpakaian sederhana yang dikenakan Mutiara Baswedan ini sudah diterapkan sejak lama. Melihat berbagai postingannya, Mutiara Baswedan lebih sering menggunakan OOTD yang sederhana, tetapi tetap menarik.

Lantas seperti apa gaya penampilan OOTD ala Mutiara Baswedan? Intip beberapa potret OOTD Mutiara Baswedan berikut.

1. OOTD formal

Dalam salah satu unggahannya, Mutiara Baswedan tampak menggunakan OOTD dengan gaya formal. Ia terlihat mengenakan kaos putih dengan luaran blazer berwarna hitam. Untuk bawahan, Mutiara Baswedan mengenakan celana bahan panjang hitam dengan heels berwarna senada.

2. Jaket denim

OOTD lainnya memperlihatkan Mutiara Baswedan yang mengenakan kaos garis-garis hitam dan putih. Ia terlihat memakai jaket denim sebagai luaran. Sementara itu, ia terlihat memakai skinny jeans hitam dengan sepatu boot berwarna cokelat.

3. Kaos lengan panjang

Pada potret lainnya, Mutiara Baswedan mengenakan kaos lengan panjang hitam polos. Ia memadukan kaos lengan panjang itu dengan celana jeans. Untuk membuat modelnya lebih kekinian, Mutiara Baswedan terlihat memasukkan kaos tersebut ke dalam celananya. Ia juga membawa tas kecil berwarna hitam yang diselempangkan.

4. OOTD cokelat

Foto lainnya memperlihatkan Mutiara Baswedan yang mengenakan OOTD berwarna cokelat. Ia terlihat mengenakan blouse cokelat. Sementara bawahan, ia memakai celana panjang cokelat senada dengan atasannya itu. Pada bagian pinggangnya juga terdapat ikat pinggang kain berwarna cokelat yang diikatkan dengan model seperti pita.

5. Dress

OOTD lain yang juga menarik perhatian yakni dress. Mutiara Baswedan tampak mengenakan dress selutut berwarna krem. Pada bagian lengannya, dress yang dikenakan itu tampak seperti transparan. Terdapat aksen balon di lengan sehingga tidak terlihat monoton.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #ootd #simpel #mutiara #baswedan #bisa #banget #jadi #inspirasi #buat #nongkrong #sampai #acara #formal

KOMENTAR