4 Potret Rumah Mewah Nenek Aaliyah Massaid, Pantas Santai Kasih Duit Segepok ke Thariq Halilintar
Nenek Aaliyah Massaid. [Instagram/aaliyah.massaid]
14:31
24 Juli 2024

4 Potret Rumah Mewah Nenek Aaliyah Massaid, Pantas Santai Kasih Duit Segepok ke Thariq Halilintar

Thariq Halilintar terkejut melihat hadiah yang diberikan nenek Aaliyah Massaid sebelum acara pengajian dimulai pada Sabtu (20/7/2024). Sebab tanpa basa-basi, nenek Aaliyah yang akrab disapa Omi itu memberikan beberapa gepok uang tunai kepada Thariq.

“Masya Allah,” ucap Thariq dengan raut wajah terkejut, yang langsung ditimpali Aaliyah, “Omi nggak usah repot-repot.”

“Tidak, tidak, bagi Omi itu tidak repot,” balas nenek Aaliyah cepat.

Hadiah dari nenek Aaliyah Massaid untuk cucunya dan Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)Hadiah dari nenek Aaliyah Massaid untuk cucunya dan Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)

Tak heran jika publik dibuat penasaran dengan keluarga Aaliyah yang diduga termasuk golongan old money alias konglomerat.

Baca Juga: Momen Hangat Aaliyah Massaid Pamit ke Ashanty di Salon, Netizen Malah Nyinyir: Ke Salon Aja Ikut!

Dugaan warganet pun menguat setelah beredar video ketika Reza Artamevia dan Aaliyah berkumpul bersama keluarga besarnya di sebuah rumah gedongan berlantai dua. Diduga rumah itu adalah hunian yang ditempati Omi dan suaminya, alias orang tua Reza.

Lalu seperti apa penampakan rumah mewah kakek dan nenek Aaliyah Massaid?

1. Ruang Tengah Luas bak Lapangan

Ruang tengah yang luas di rumah nenek Aaliyah Massaid. (TikTok/@yeyet760.althor)Ruang tengah yang luas di rumah nenek Aaliyah Massaid. (TikTok/@yeyet760.althor)

Video tampak diawali dengan pemandangan ibu Reza yang menyodorkan segelas air hangat untuk sang suami. Reza pun seketika terenyuh melihat perlakuan manis tersebut.

“Omi, Abi. Ganteng banget sih Bapakku, masya Allah, ibuku juga cantik,” puji Reza, seperti dikutip dari akun TikTok @/yeyet760.althor, Rabu (24/7/2024).

Baca Juga: Penghasilan YouTube Aaliyah Massaid Memang Kalah Jauh dari Fuji, Tapi Thariq Halilintar Masih yang Tertinggi

Terlihat orang tua Reza duduk berdampingan di sebuah kursi yang dijajarkan di depan bufet besar berbahan kayu yang kokoh. Beberapa detik setelahnya terlihat keseluruhan ruangan yang ternyata berukuran sangat luas.

Lantai ruang tengah itu terlihat ditutup dengan karpet. Keseluruhan ruangan yang luas sampai membuat saudara Aaliyah yang masih kecil bisa berlari-lari di sana.

2. Ruang Keluarga dengan TV Besar

Ruang televisi di rumah nenek Aaliyah Massaid. (TikTok/@yeyet760.althor)Ruang televisi di rumah nenek Aaliyah Massaid. (TikTok/@yeyet760.althor)

Di samping ruang tengah bak lapangan tadi, dapat ditemukan ruangan lain yang dilengkapi dengan sofa, meja berkaki rendah, serta televisi berukuran besar. Tak heran bila saudara seumuran Aaliyah berkumpul di ruangan tersebut, termasuk Thariq.

Terdapat jendela besar yang ditutup dengan tirai putih di sana, menjadikan ruangannya sangat nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul bersama. 

3. Ruang Tamu

Ruang tamu di rumah nenek Aaliyah Massaid. (TikTok/@yeyet760.althor)Ruang tamu di rumah nenek Aaliyah Massaid. (TikTok/@yeyet760.althor)

Beberapa saudara Reza juga terlihat memenuhi ruangan diduga ruang tamu untuk makan bersama. Ruangan itu memang tampak lebih sempit ketimbang ruangan lain yang sudah diperlihatkan Reza, tetapi dilengkapi dengan kursi-kursi yang membuat tamu semakin merasa nyaman.

Sepintas terlihat pula sekat menuju ruangan lain yang sayangnya tidak terlalu terlihat peruntukannya. Tampak pintu kayu berukuran besar juga di salah satu sudutnya, diduga sebagai pintu utama rumah.

4. Kamar Tidur

Kamar tidur di rumah nenek Aaliyah Massaid. (TikTok/@yeyet760.althor)Kamar tidur di rumah nenek Aaliyah Massaid. (TikTok/@yeyet760.althor)

Kamar tidur juga tak lepas dari sorotan kamera Reza, memperlihatkan aktivitas para bocah yang asyik meloncat-loncat di kasur. Kamar tersebut berukuran cukup luas dengan ranjang berukuran queen yang muat untuk dua orang. Tampaknya kamar-kamar tidur di rumah ini dikumpulkan dalam satu area.

Penampakan rumah mewah itu tentu menuai pujian banyak warganet. Tampaknya dengan rumah gedongan seperti itu, tidak heran bila nenek Aaliyah bisa dengan mudah memberikan hadiah uang kepada Thariq.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #potret #rumah #mewah #nenek #aaliyah #massaid #pantas #santai #kasih #duit #segepok #thariq #halilintar

KOMENTAR