Pendidikan Nikita Mirzani vs Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Disentil Gegara Wanda Hara Pakai Cadar
Kolase foto Nikita Mirzani dan Nagita Slavina. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@raffinagita1717)
19:18
22 Juli 2024

Pendidikan Nikita Mirzani vs Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Disentil Gegara Wanda Hara Pakai Cadar

Nikita Mirzani kini menyentil Nagita Slavina imbas Wanda Hara memakai cadar dan berpakaian layaknya seorang muslimah saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki.  Saat itu, Wanda Hara datang ke kajian bersama dengan rombongan Nagita Slavina. 

Tak heran jika keduanya berbeda pendapat soal masalah tersebut. Sebab, pendidikan Nikita Mirzani dan pendidikan Nagita Slavina berbeda kontras.

Nikita Mirzani sontak menyayangkan sang istri Raffi Ahmad tersebut yang tampak membiarkan Wanda Hara mengenakkan cadar di acara keagamaan tersebut. Pasalnya, Wanda Hara diduga merupakan seorang pria.

“Yang gue nggak habis pikir dan lucu, ya Shandy (Shandy Purnamasari), ya Nagita Slavina, itu kan sudah bolak-balik umrah, sudah naik haji juga, masa sih nggak bisa ngomong ke temennya?," sentil Nikita Mirzani.

Baca Juga: Nikita Mirzani Gelagapan Saat Ditanya Soal Raffi Masuk Politik: Ah Ngeri Sama Fansnya

Lantas, di mana Nagita dan Nikita bersekolah?

Pendidikan Nikita Mirzani: Ternyata eks santri

Salah satu pose Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)Salah satu pose Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Kendati kerap tampil seksi, Nikita Mirzani ternyata seorang mantan santri. Tak heran jika Nikita dibuat murka oleh kelakuan Wanda Hara dan tambah marah ketika mengetahui Nagita Slavina diduga tak memberi teguran apa-apa.

Diketahui aktris asal Ibu Kota tersebut pernah menempuh pendidikan di Pondok Pesantren Gontor, Ngawi, Jawa Timur.

Ia bahkan masuk Gontor atas kemauan sendiri dan bukan saran orang tua. Sayangnya, Nikita tak sempat menyelesaikan studi di Gontor lantaran kesehatannya menurun.

"Dulu masuk pesantren karena kemauan sendiri kebetulan. Pengin cari suasana baru. Waktu itu lulus SD, masuk ke SMP di Gontor, Mantingan, Ngawi, Jawa Timur,” papar Nikita Mirzani dalam sebuah wawancara, dikutip Senin (22/7/2024).

Baca Juga: Wanda Hara Minta Maaf, Nikita Mirzani hingga Irish Bella Beri Dukungan

Pendidikan Nagita Slavina: Lulusan Aussie

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram).Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram).

Kontras dengan sosok Nikita Mirzani, Nagita Slavina menghabiskan waktunya di Australia untuk studi. Tak mengherankan sang istri Raffi Ahmad itu lebih terbiasa dengan cara pandang masyarakat Australia.

Setelah sempat berhenti dari perkuliahan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (UI), Nagita Slavina terbang ke Australia demi kuliah di Australian National University jurusan Commerce.

Perempuan yang akrab dipanggil Gigi ini juga sempat mengambil kursus nonformal di Le Cordon Bleu London.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #nikita #mirzani #nagita #slavina #istri #raffi #ahmad #disentil #gegara #wanda #hara #pakai #cadar

KOMENTAR