Silsilah Keluarga 'Old Money' Aaliyah Massaid, Pantas Nenek Enteng Kasih Gepokan Duit ke Thariq Halilintar
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar prewedding di Pura Mangkunegaran (instagram/aaliyah.massaid)
16:23
22 Juli 2024

Silsilah Keluarga 'Old Money' Aaliyah Massaid, Pantas Nenek Enteng Kasih Gepokan Duit ke Thariq Halilintar

Thariq Halilintar dibuat terkejut ketika melihat hadiah fantastis yang diberikan oleh nenek Aaliyah Massaid menjelang pengajian pranikahnya pada Sabtu (20/7/2024). Pasalnya Thariq mendapatkan beberapa gepok uang tunai diduga dalam pecahan Rp100 ribu dari nenek yang akrab disapa Omi tersebut.

“Masya Allah,” ucap Thariq dengan raut terkejut, dikutip dari vlog YouTube-nya pada Senin (22/7/2024).

Hadiah dari nenek Aaliyah Massaid untuk cucunya dan Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)Hadiah dari nenek Aaliyah Massaid untuk cucunya dan Thariq Halilintar. (YouTube/Thariq Halilintar)

“Omi nggak usah repot-repot,” imbuh Aaliyah yang langsung ditepis oleh sang nenek. “Tidak, tidak, bagi Omi itu tidak repot.”

Momen ini membuat keluarga Aaliyah kembali menjadi sorotan, bahkan beberapa warganet memuji calon istri Thariq itu sebagai old money alias konglomerat lama yang cenderung hidup lebih sederhana dalam kesehariannya.

Baca Juga: Ternyata Semurah Ini, Terungkap Harga Tas Cantik Ameena di Acara Pengajian Aaliyah dan Thariq Halilintar

Silsilah Keluarga Aaliyah Massaid

Aaliyah Massaid duduk di sebelah foto Adjie Massaid saat pengajian pranikah. (YouTube/Thariq Halilintar)Aaliyah Massaid duduk di sebelah foto Adjie Massaid saat pengajian pranikah. (YouTube/Thariq Halilintar)

Aaliyah Massaid dikabarkan memiliki garis keturunan bangsawan dari ayahnya, almarhum Adjie Massaid. “Jadi kan sesungguhnya dulu saya dan Mas Adjie diberikan gelar dari Keraton Solo,” ucap Angelina Sondakh, dilihat di kanal YouTube TransTV Official.

Angie memang tak merinci gelar kebangsawanan apa yang didapatkannya, tetapi Adjie pernah diberitakan memiliki gelar Kanjeng Raden Aryo, yakni semacam abdi dalem di Keraton Surakarta.

Selain itu, Adjie juga memiliki garis keturunan bangsawan yang tersemat di nama lengkapnya, yakni Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid. “Memang kalau Mas Adjie itu, masih ada Raden Panjinya dari Jawa Timuran sebenarnya,” ungkap Angie.

Potret Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia  (Instagram/aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia (Instagram/aaliyah.massaid)

Sedangkan sosok Omi yang memberikan hadiah beberapa gepok uang tunai itu disebut-sebut bernama lengkap Joyce Rosita Broers yang memiliki darah Belanda. Omi Joyce diketahui menikah dengan Raden Pandji Sujono Tjondro Adiningrat dan mempunyai 4 orang anak, termasuk Adjie.

Baca Juga: Menaksir Tarif Endorse Azizah Salsha, Pantas Enteng Bawa Tas Setengah Miliar di Siraman Aaliyah

Sementara itu, silsilah keluarga Aaliyah dari pihak ibu kandungnya juga tak kalah mentereng. Meski bukan keturunan bangsawan, darah seni kental mengalir di keluarga Reza Artamevia.

Penyanyi bernama lengkap Reza Artamevia Adriana Eka Suci itu adalah cucu dari seorang pemilik sanggar tari Jawa. Lalu ibu Reza adalah seorang penari Jawa keturunan Solo yang kerap diundang untuk pentas di Istana Negara pada pemerintahan Presiden Soekarno  Presiden Soeharto.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #silsilah #keluarga #money #aaliyah #massaid #pantas #nenek #enteng #kasih #gepokan #duit #thariq #halilintar

KOMENTAR