Langsung Ngajak Jabat Tangan, Sikap Geni Faruk ke Zahwa Massaid Ramai Disorot
Potret acara pengajian jelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/thariqhalilintar)
13:52
21 Juli 2024

Langsung Ngajak Jabat Tangan, Sikap Geni Faruk ke Zahwa Massaid Ramai Disorot

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara pengajian jelang pernikahan mereka pada Sabtu (20/7/2024). Interaksi Geni Faruk dan Zahwa Massaid di acara ini pun tak luput dari sorotan.

Seperti melansir dari video yang diunggah akun TikTok @/diari_aalthor, tampak momen ketika Geni Faruk dan Anofial Asmid bertemu Reza Artamevia, Zahwa Massaid, serta Aaliyah Massaid sebelum acara dimulai.

Kedua keluarga terlihat sudah siap mengenakan pakaian acara pengajian yang disepakati berwarna putih, kecuali calon pengantin yang saat itu mengenakan busana berwarna pink muda.

"Pertemuan mengharukan Ibu @genifaruk, Pak @halilintarasmid dengan keluarga Ibu @rezaartameviaofficial @aaliyah.massaid," keterangan yang ada dalam video, dikutip Minggu (21/7/2024).

Baca Juga: Geni Faruk Tampil Unik Pakai 2 Jam Tangan Sekaligus saat Pengajian Thariq Halilintar, Ternyata Ini Alasannya

Reza Artamevia terlihat langsung menjabat tangan calon besannya. Lalu dilanjut Aaliyah Massaid yang tak sungkan mencium tangan dan bercipika-cipiki dengan calon ibu mertuanya.

Geni Faruk awalnya tampak tak menyadari keberadaan Zahwa Massaid yang saat itu berdiri di belakang Aaliyah Massaid. Ia baru menyadari keberadaan Zahwa Massaid setelah diberi tahu Reza Artamevia.

Interaksi Geni Faruk dan Zahwa Massaid sebelum acara pengajian jelang pernikahan Aaliyah Masaid dan Thariq Halilintar (TikTok/diari_aalthor)Interaksi Geni Faruk dan Zahwa Massaid sebelum acara pengajian jelang pernikahan Aaliyah Masaid dan Thariq Halilintar (TikTok/diari_aalthor)

Ibu Thariq Halilintar itu lantas langsung menghampiri dan menjabat tangan Zahwa Massaid yang saat itu tampak begitu memukau dengan dress berwana putih panjang.

Interaksi antara Geni Faruk dan Zahwa Massaid ini kini viral di media sosial. Banyak yang memperbincangkan sikap ibu Thariq Halilintar tersebut yang saat itu mengajak Zahwa Massaid bersalaman.

"Zahwa bingung tapi umi langsung nyamperin masyaAllah," ujar netizen.

Baca Juga: Geni Faruk Spill Pengasilan Media Sosial Gen Halilintar, Bisa buat Traveling Sekeluarga

"Jujur di sini gue terharu banget di saat Ibu Gen nyamperin Zahwa," timpal netizen.

"Kok kayak semringah banget pas salaman sama Zahwa," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #langsung #ngajak #jabat #tangan #sikap #geni #faruk #zahwa #massaid #ramai #disorot

KOMENTAR