Beda Aura! Potret Aaliyah Massaid saat Dilamar, Tunangan, Bridal Shower, Prewedding, Pengajian dan Siraman
Aaliyah Massaid jelang pernikahan dengan Thariq Halilintar [Instagram]
12:17
21 Juli 2024

Beda Aura! Potret Aaliyah Massaid saat Dilamar, Tunangan, Bridal Shower, Prewedding, Pengajian dan Siraman

Hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih tersimpan rapat. Meski begitu, hari bahagia keduanya diyakini dalam waktu dekat karena sudah melewati prosesi pengajian dan siraman pada Sabtu (20/7/2024) kemarin.

Diketahui Aaliyah dilamar berjarak hanya sekitar 8 bulan usai memutuskan pacaran dengan Thariq pada September 2023 lalu. Yuk intip potret gaya Massaid mulai dari dilamar hingga pengajian dan siraman berikut ini.

1. Dilamar

Aaliyah Massaid dilamar [Instagram]Aaliyah Massaid dilamar [Instagram]

Aaliyah Massaid dilamar oleh Thariq Halilintar pada 15 Mei 2024 lalu di Thailand. Dalam unggahan Instagram, terlihat potret Aaliyah menangis haru ketika Thariq meminta jadi istrinya.

Ketika dilamar dan dibawa ke Thailand, Aaliyah hanya mengetahui akan diajak untuk minum kopi. Tak disangka, Aaliyah justru dilamar oleh Thariq. Di kesempatan ini, Aaliyah tampil manis mengenakan dress cantik warna putih.

Baca Juga: Angelina Sondakh Mewek Lihat Aaliyah Massaid Sungkeman ke Reza Artamevia di Depan Matanya

2. Tunangan

Aaliyah Massaid tunangan [Instagram]Aaliyah Massaid tunangan [Instagram]

Usai dilamar, Aaliyah bertunangan dengan Thariq pada 23 Juni 2024 di hadapan keluarga. Momen pertunangan Aaliyah dan Thariq berlangsung penuh haru.

Apalagi ada potret mendiang ayahnya, Adjie Massaid yang juga turut dihadirkan dalam momen pertunangan. Di kesempatan ini, Aaliyah tampil anggun dalam balutan kebaya warna biru muda.

3. Bridal Shower

Aaliyah Massaid bridal shower [Instagram]Aaliyah Massaid bridal shower [Instagram]

Aaliyah kemudian diberi kejutan bridal shower oleh para bridesmaid-nya di Caiman Music Room di kawasan Senopati, Jakarta pada 13 Juli 2024. Di kesempatan ini, Aaliyah tampil memakai dress cantik warna putih sedangkan para bridesmaid-nya memakai busana warna hitam.

4. Prewedding

Aaliyah Massaid prewedding [Instagram]Aaliyah Massaid prewedding [Instagram]

Aaliyah kemudian menjalaini prewedding bersama Thariq. Ada dua konsep yang diusung keduanya dalam prewedding yakni Padang dan Jawa, sesuai asal orang tua mereka. Lokasi prewedding keduanya berada di Pura Mangkunegara Solo dan Gumuk Pasir Parangtritis, Yogyakarta.

5. Pengajian

Aaliyah Massaid pengajian [Instagram]Aaliyah Massaid pengajian [Instagram]

Jelang hari pernikahan makin dekat, Aaliyah dan Thariq menggelar prosesi pengajian pada 20 Juli 2024 kemarin di Hotel Tentrem, Jakarta yang juga disiarkan secara live di akun YouTube Thariq Halilintar. Dalam momen pengajian ini, calon pengantin dan keluarga besar kompak dalam balutan busana warna putih.

Baca Juga: 8 Adu Gaya Aaliyah Massaid vs Zahwa Massaid: dari Masa Kecil, Siapa Lebih Kece?

6. Siraman

Aaliyah Massaid Siraman [YouTube]Aaliyah Massaid Siraman [YouTube]

Setelah acara pengajian, Aaliyah menjalani prosesi siraman. Dalam prosesi ini ada juga langkahan pada kakaknya, Zahwa Massaid karena menikah duluan. Di momen siraman ini, Aaliyah dan keluarga tampil memakai kebaya warna pink.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #beda #aura #potret #aaliyah #massaid #saat #dilamar #tunangan #bridal #shower #prewedding #pengajian #siraman

KOMENTAR