Thariq Halilintar Pakai Jam Tangan Mewah saat Pengajian, Kado dari Aaliyah Massaid yang Harganya Fantastis
Pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)
18:29
20 Juli 2024

Thariq Halilintar Pakai Jam Tangan Mewah saat Pengajian, Kado dari Aaliyah Massaid yang Harganya Fantastis

Menjelang pernikahan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menggelar acara pengajian dan siraman pada hari ini, Sabtu (20/7). Acara tersebut disiarkan secara live di kanal YouTube milik Thariq.

Terpantau acara berjalan khidmat dan lancar, dengan berbagai momen haru terekam kamera. Terutama saat momen meminta restu pada kedua orangtua, tangis Thariq dan Aaliyah tak terbendung.

Secara bergantian pada ayah dan ibunya, Thariq meminta maaf dan memohon untuk didoakan menuju kehidupan baru bersama wanita pilihannya.

"Thariq juga ingin meminta maaf, maaf yang tidak bisa diungkapkan lagi untuk semua yang sudah Thariq lakukan. Mungkin melukai dan kata-kata yang tidak dimaksud, tapi telah mengiris hati," ungkapnya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Repot-Repot Gandeng Ketua MPR, Apa Sih Syarat Jadi Saksi Nikah dalam Islam?

Pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)Pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Pada kesempatan itu pula, Thariq juga berjanji akan menjadi imam yang baik untuk keluarga barunya kelak.

Di balik momen pengajian yang mengharu biru itu, terlihat Thariq mengenakan sebuah jam tangan mewah untuk melengkapi penampilannya.

Jam tangan yang berwarna silver itu tampak cukup besar menghiasi pergelangan tangannya, yang ia pakai bersama dengan tasbih mungil.

Jika diperhatikan dari wujudnya, diketahui bahwa jam tangan tersebut merupakan pemberian sang calon istri tercinta. Sebagai pengingat, Aaliyah Massaid memberikan kado sebuah jam tangan kepada Thariq yang berulang tahun ke-25 pada Januari 2024 kemarin.

Pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)Pengajian Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram)

Tak tanggung-tanggung, walau saat itu hubungan pacaran mereka terhitung masih baru, Aaliyah berani memberikan jam tangan mewah dari brand Cartier.

Baca Juga: Pendidikan Nofriza Aziz, MC Pengajian Thariq-Aaliyah Dipuji Berkelas Pandu Acara Pakai Bahasa Inggris

Jam tangan pemberian Aaliyah itu diduga adalah seri Santos De Cartier. Arloji berwarna silver itu nampak elegan sekaligus gagah dengan desain kotak serta hour marker khas Cartier.

Dilihat dari situs resminya, arloji ini dibanderol USD8,050 atau setara Rp127 jutaan.

Saat menerima kado, Thariq pun sempat terlihat sangat terkejut dan langsung menjabat tangan kekasihnya tersebut.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #thariq #halilintar #pakai #tangan #mewah #saat #pengajian #kado #dari #aaliyah #massaid #yang #harganya #fantastis

KOMENTAR