Gagal Jadi Ipar, Etika Makan Fuji di Depan Atta Halilintar Ramai Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid
Kolase foto Fuji dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@fuji_an/@aaliyah.massaid)
18:03
19 Juli 2024

Gagal Jadi Ipar, Etika Makan Fuji di Depan Atta Halilintar Ramai Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid

Belakangan ini Aaliyah Massaid dicibir karena dianggap kelewat sering bertamu ke rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, bahkan saat acara keluarga tertentu.

Kekinian adab Aaliyah saat bertamu ke rumah Aurel dan Atta jadi ramai dibandingkan dengan Fujianti Utami Putri. Diketahui Fuji merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar yang sebentar lagi akan menikah dengan Aaliyah.

Salah satu yang mengungkitnya adalah akun TikTok @/aalbebz. Video tersebut tampak diunggah pemilik akun karena menjawab pertanyaan warganet yang berkomentar nyinyir terhadap Aaliyah.

Fuji dan AaliyahFuji dan Aaliyah


"Tapi kok hari hari dirumah Aurel cari makanan," sindir akun @/ein*** merujuk pada sikap Aaliyah di rumah Atta dan Aurel, dikutip pada Jumat (19/7/2024).

Baca Juga: Thariq Halilintar Takut Diputusin Aaliyah Massaid Sebelum Menikah: Dia Udah Dihujat Habis-habisan

Akun @/aalbebz lantas membalasnya dengan video yang memperlihatkan momen ketika Fuji dan Thariq bertandang ke rumah Atta dan Aurel. "Makan nya sampe kaya gini gakk aaliyah kalo kerumah aurel??" tanya pemilik akun.

Tampak Fuji yang sibuk bercerita sambil mengambil makanan, sementara itu Thariq sedang minum di sebelahnya, sementara Atta dan Aurel hanya memperhatikan kedua adiknya tersebut.

Fuji yang duduk di ujung meja makan tanpa sungkan menyantap makanannya. Padahal terlihat penghuni meja yang lain tidak makan seperti Fuji, termasuk Aurel dan Atta yang lebih fokus bertanya-tanya kepada Fuji dan Thariq.


Situasi inilah yang mendapat banyak komentar miring dari warganet. Rupanya tidak sedikit yang menilai etika makan Fuji kurang sopan, apalagi karena tuan rumahnya malah tidak makan.

"Gragass tuan rumah gak makan dia fokus makan sendiri sambil teriak-teriak," komentar warganet. "Mintaa makan..lapar.." sindir warganet. "Jadi malu sendiri," sentil warganet lain.

Baca Juga: Segini Tarif MC Raffi Ahmad, Rela Kasih Gratis demi Kado Pernikahan Thariq dan Aaliyah

"Kalau yang ini gpp sih kata mereka.. imut, ceria, baik hati. kalau yang lain ga boleh," tulis warganet. "Kalo fuji mah mau makan sebakul juga fansnya ga bakal julid. Namanya juga fans...." timpal yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #gagal #jadi #ipar #etika #makan #fuji #depan #atta #halilintar #ramai #dibandingkan #dengan #aaliyah #massaid

KOMENTAR