Video TikTok Terakhir Dali Wassink sebelum Meninggal: Bukti Kalau Dia Ayah yang Baik untuk Kamari
Jennifer Coppen dan Dali Wassink akhirnya ungkap wajah sang anak. [Instagram]
11:21
19 Juli 2024

Video TikTok Terakhir Dali Wassink sebelum Meninggal: Bukti Kalau Dia Ayah yang Baik untuk Kamari

Kabar duka datang dari Jennifer Coppen. Suami tercintanya, Yitta Dali Wassink dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Kamis (18/7/2024). Kabar tersebut disampaikan ibu satu akan tersebut di akun Instagram Story miliknya.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya Yitta Dali Wassink pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen, seperti Suara.com kutip. 

Jennifer Coppen juga menuliskan jika Dali Wassink adalah sosok suami dan ayah yang begitu baik. Ia menyebut suaminya sebagai orang yang ceria dan sopan. Keduanya menikah pada 10 Oktober 2023.

"Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orang tuanya. Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa Dali," ungkap Jennifer Coppen.

Baca Juga: Kabar Duka, Dali Wassink Suami Jennifer Coppen Meninggal Dunia

Hal tersebut seakan terbukti dari video TikTok terakhir yang dibagikan Dali Wassink kemarin, Rabu (17/7/2024). Saat itu, Dali terlihat menikmati perannya menjadi seorang ayah dengan memasak makanan, mash potato chicken untuk putrinya yang hampir berusia satu tahun tersebut.

"Come cook with Papa Dali. I don' t know what we're making today. Some kind of mashed potato for Kamari (Ayo masak bersama Papa Dali. Saya tidak tahu apa yang kita buat hari ini. Semacam kentang tumbuk untuk Kamari)," kata dia yang sudah siap dengan beberapa bahan masakan di depannya.

Ia pun menunjukkan bahan-bahan yang diperlukan dan mulai menujukkan kebolehannya dalam memasak. Dali tampak menghaluskan ayam dan merebus kentang.

Kemudian pria berusia 22 tahun itu mulai menumis ayam dengan butter dan bawang putih dan bawang serta mencampurnya dengan susu. Saat itu, Dali pun berjanji untuk menunjukkan mukbang Kamari saat menyantap makanannya.

"Kamari mukbang besok ya guys," kata dia. 

Baca Juga: Kabar Duka, Penyanyi Ternama Hyun Cheol Meninggal Dunia

Tentu saja hal tersebut mencuri perhatian netizen yang ikut merasa sedih dengan kepergiannya, terlebih soal janji mukbang yang belum kesampaian.

"Jadii bukti ke kamarii nantii kalau papa nya sesayang ituu sama kamarii, konten terakhir masakin buat kamariii," kata @mzy****.

"Dalii gua nungguin video mukbang nya dalii," ungkap @gal****.

"Rest in love papadali, u r the best father ever," ucap @spr*****.

"YAAMPONNNN gue baru bgt nonton video ini kemarin, skrg mampir krn shock orgnya udh gada masa," tambah @kid****.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #video #tiktok #terakhir #dali #wassink #sebelum #meninggal #bukti #kalau #ayah #yang #baik #untuk #kamari

KOMENTAR