Beda Kelas Perawatan Wajah Nagita Slavina vs Aaliyah Massaid, Ada yang Dicibir Terlihat Tak Sesuai Umur
Kolase foto Nagita Slavina dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@raffinagita1717/@aaliyah.massaid)
18:17
18 Juli 2024

Beda Kelas Perawatan Wajah Nagita Slavina vs Aaliyah Massaid, Ada yang Dicibir Terlihat Tak Sesuai Umur

Menjelang pernikahannya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampak berkunjung ke kediaman Sultan Andara. Di momen ini pula Raffi Ahmad sempat meminta izin Nagita Slavina untuk menjadi pembawa acara di pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Tak hanya itu, Aaliyah dan Thariq juga sempat bermain bercengkerama dengan anak-anak Raffi dan Nagita. Karena itulah, tidak heran bila ada sebuah foto yang memperlihatkan kepiawaian Aaliyah dalam menggendong anak asuh Raffi, yakni baby Lily.


Namun warganet di akun Instagram @/lambe__danu malah dibuat salah fokus dengan penampilan Aaliyah dan Thariq yang dinilai terlihat lebih tua ketimbang Nagita dan Raffi.

Maaf jujur slide 3 malah mama gigi yang keliatan muda,” komentar warganet. “Maaf banget maaf. jujur di slide 3 keliatan lebih muda mama gigi sama papa raffi,” imbuh warganet lain.

Baca Juga: Geni Faruk Pamer Foto Ultah, Malah Bikin Salah Fokus Gegara Tak Ada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Hal ini yang membuat Aaliyah dan Nagita menuai sorotan publik, termasuk perihal perawatan wajah mereka.

Perawatan Wajah Aaliyah Massaid

Potret Bridal Shower Aaliyah Massaid yang Dihadiri Delapan Bridesmaid (Instagram)Potret Bridal Shower Aaliyah Massaid yang Dihadiri Delapan Bridesmaid (Instagram)


Tentu tak ada yang menyangsikan kecantikan Aaliyah Massaid, bahkan Ibu Negara Iriana Jokowi sampai pernah memujinya. Hal ini tentu selaras dengan sejumlah perawatan kecantikan yang rutin dilakukannya, selain Aaliyah juga percaya akan pentingnya inner beauty.

Aaliyah rupanya rutin mencuci mukanya dengan oily foam, lalu melakukan beberapa jenis perawatan, seperti whitening infusion, treatment High Intensity Focused Ultrasound (HIFU), Picosure Laser alias PICO, dan treatment hydrafacial.

Harga setiap jenis perawatan ini berbeda-beda tergantung tempatnya. Namun harganya bervariasi dari kisaran Rp500 ribu sampai puluhan juta Rupiah.

Baca Juga: Dear Aaliyah dan Thariq Halilintar, Ini Hukum Menikah di Bulan Suro dalam Islam: Bolehkah?

Perawatan Wajah Nagita Slavina

Potret Nagita Slavina berhijab (Instagram/raffinagita1717)Potret Nagita Slavina berhijab (Instagram/raffinagita1717)


Nagita Slavina pernah membongkar perawatan kulit yang dilakukannya langsung di Korea Selatan bersama sang suami, Raffi Ahmad. Keduanya diketahui melakukan perawatan di ID Hospital Korea.

Ada dua jenis perawatan yang dilakukannya, yakni Ulthera dan Thermage. “Tadi aku (perawatan) ulthera yang 400 shots, di mixed sama thermage 300 shots. Terus di-booster, di-botox, pokoknya Bismillah auto glowing ya,” tutur Nagita di konten Rans Entertainment.

Dikutip dari Clinic on Clinic, perawatan ulthera tampaknya sama dengan HIFU, yakni menggunakan energi ultrasonik intensitas tinggi untuk menstimulasi produksi kolagen. Sedangkan perawatan thermage untuk membuat kulit menjadi kencang dan awet muda.

Ditelusuri lebih jauh di situs resmi ID Hospital Korea, biaya untuk perawatan ulthera quattro sebanyak 400 shots adalah sebesar USD 4.800 atau sekitar Rp77,2 juta.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #kelas #perawatan #wajah #nagita #slavina #aaliyah #massaid #yang #dicibir #terlihat #sesuai #umur

KOMENTAR