Raffi Ahmad Izin Jadi MC Nikahan Aaliyah-Thariq, Ekspresi Nagita Slavina Disorot Netizen: Enggak Setuju?
Potret kebersamaan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Aaliyah Massaid, dan Thariq Halilintar (Instagram/raffinagita1717)
11:37
18 Juli 2024

Raffi Ahmad Izin Jadi MC Nikahan Aaliyah-Thariq, Ekspresi Nagita Slavina Disorot Netizen: Enggak Setuju?

Raffi Ahmad mengajukan diri sebagai Master of Ceremony (MC) pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang dirumorkan akan digelar akhir bulan ini.

Hal ini terjadi ketika Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid berkunjung ke salah satu rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada Rabu (18/7/2024).

Seperti dilansir dari Instagram Story @/raffinagita1717, tampak momen ketika Aaliyah Massaid sedang bersama Nagita Slavina yang saat itu menggendong Baby Lily.

Melihat interaksi Aaliyah Massaid dengan istri dan anak asuhnya, Raffi Ahmad bertanya apakah putri Reza Artamevia itu ingin segera punya anak usai menikah.

Baca Juga: Kompor Mewah Sarwendah vs Nagita Slavina, Punya Siapa Paling Mahal?

"Halo kamu mau cepat punya anak ya? Itu ada Lily. Kamu mau cepat punya anak ya?" tanya Raffi kepada Aaliyah, dikutip pada Kamis (18/7/2024).

"Aamiin. Nah kalau Kak Gigi ini gini kalau gendong bayi identiknya," balas Aaliyah sambil fokus kepada Baby Lily yang berada di gendongan Nagita Slavina.

Potret kebersamaan Raffi Ahmad, Aaliyah Massaid, dan Thariq Halilintar (Instagram/raffinagita1717)Potret kebersamaan Raffi Ahmad, Aaliyah Massaid, dan Thariq Halilintar (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad juga turut mendoakan agar pernikahan sejoli tersebut lancar. Ia lantas meminta izin kepada istrinya untuk menjadi MC pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

"Doain lancar. Sayang, aku jadi MC-nya boleh?" tanya Raffi Ahmad.

Nagita Slavina langsung menganggukan kepala serta tersenyum saat Raffi Ahmad meminta izin untuk menjadi MC pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

Baca Juga: Cuma Pakai Jaket Denim, Outfit Nagita Slavina Tembus Rp21 Juta, Netizen: Mahal karena Ada...

"Benar? Aduh sayang banget," kata Raffi Ahmad sambil mengecup pipi istrinya.

Setelahnya Nagita Slavina  berpindah fokus kepada putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad yang saat itu sedang asyik berenang bersama pelatihnya.

"Coba Mama lihat, Teteh lihat," teriak Nagita kepada Rayyanza..

Momen Raffi Ahmad izin menjadi MC pernikahan Aaliyah Massaid ini tentu tak luput dari sorotan netizen. Ada saja netizen yang berkomentar tak mengenakkan.

Dikutip dari kolom komentar unggahan akun TikTok @/silvianh.19, ada saja netizen yang menyoroti ekspresi Nagita Slavina yang menurutnya menunjukkan ketidaksetujuan.

"Ekspresi Mbak Gigi kayaknya enggak setuju," ujar netizen.

Kendati demikian, lebih banyak netizen yang menyoroti kecantikan menantu Amy Qanita tersebut ketika mengenakan kerudung.

"Buset Mama Gigi cantik banget tambah muda," terang netizen.

"Malah kayak ABG ya," timpal netizen.

"Malah tuaan Aaliyah," komentar netizen lainnya lagi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #raffi #ahmad #izin #jadi #nikahan #aaliyah #thariq #ekspresi #nagita #slavina #disorot #netizen #enggak #setuju

KOMENTAR