Raul Lemos Akui Terpuruk Hadapi Isu Miring Pernikahan dengan Kris Dayanti, Ketegaran Istri Bikin Salut
Raul Lemos dan Kris Dayanti. [Instagram/raullemos06]
10:58
18 Juli 2024

Raul Lemos Akui Terpuruk Hadapi Isu Miring Pernikahan dengan Kris Dayanti, Ketegaran Istri Bikin Salut

Pernikahan Raul Lemos dan Kris Dayanti sempat menuai kehebohan. Namun Raul Lemos punya alasan sendiri kenapa memilih Kris Dayanti sebagai pendampingnya.

"Ternyata wanita yang saya pilih itu tepat ya," kata Raul Lemos dalam wawancaranya di Metro TV tahun 2020 lalu.

Raul Lemos mengaku salut dengan sosok KD yang ia nikahi pada tahun 2011 silam ini.

"Hidup dalam rumah tangga itu kan pasti ada senang ada dukanya gitu. Banyak hal luar biasa bagus yang ada di KD yang membuat saya salut yang membuat saya semakin cinta," ungkap Raul Lemos.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Cuma Sebut Arsy saat Bahas Adik Cewek, Amora Lemos Dilupakan?

Pria asal Dili, Timor Leste ini menyadari bahwa pernikahannya dengan Kris Dayanti sempat memantik huru-hara. Pasalnya, Kris Dayanti dituding berselingkuh dengannya hingga harus bercerai dengan Anang Hermansyah di tahun 2009.

Amora Lemos dan Raul Lemos (Instagram)Amora Lemos dan Raul Lemos (Instagram)

Raul Lemos mengaku sempat terpuruk menghadapi isu tersebut. Apalagi istrinya berasal dari kalangan selebriti yang mau tak mau ikut membuatnya terseorot media. Namun, Raul Lemos dikuatkan oleh cinta Kris Dayanti.

"Pernikahan kita kan bukan pernikahan yang biasa dan bisa dikatakan luar biasa dengan suatu kehebohan yang luar biasa kan. Pasti manusia apapun pasti ada down-nya kan dan dari situ kita berusaha menunukkan bahwa cinta itu lebih kuat dari segalanya," tutur Raul Lemos.

Selain cinta, Raul Lemos juga dibuat takjub dengan sikap tenang Kris Dayanti menghadapi tantangan baik di dunia artis maupun di dunia politik.

"KD kuat, aku bisa mengatakannya dia tidak pernah menunjukkan ekspresi marah apapun. Mungkin aku nggak kuat gitu, tapi dia misalnya mau diapapun dia tetap tampil seperti KD selama ini, happy-happy aja dia," puji Raul Lemos.

Baca Juga: Dikenal Cuek, Anang Hermansyah Ternyata yang Minta Azriel Jangan Bedakan Kris Dayanti dan Ashanty

Ayah yang sudah dikaruniai dua anak bersama Kris Dayanti ini mengaku bahwa kondisi pernikahan ini memiliki beban tersendiri lantaran sama-sama pernah menikah dan punya anak. Namun ia tak mau membebankan pikirannya terhadap satu masalah saja. Raul Lemos juga memikirkan perasaan istrinya yang merupakan seorang ibu.

"Banyak sisi yang harus kita lihat apalagi dia seorang ibu kan. Saya sama KD juga ketemu bukan dalam keadaan saya sendiri dan KD sendiri. Nah itu udah pasti ada efeknya lah gitu," aku Raul Lemos.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #raul #lemos #akui #terpuruk #hadapi #miring #pernikahan #dengan #kris #dayanti #ketegaran #istri #bikin #salut

KOMENTAR